IKLAN YARA

Gerai Vaksin Polres Aceh Singkil Bentuk Kekebalan Tubuh

oleh -28.489 views
Gerai Vaksin Polres Aceh Singkil Bentuk Kekebalan Tubuh
Gelar Gerai Vaksinasi Sihumas, Sikeu dan Sitik Polres Aceh di Desa Mukti Jaya/D4 Kecamatan Singkohor kabupaten Aceh Singkil.
UPDATE CORONA

Aceh Singkil | Realitas – Untuk membentuk kekebalan tubuh atau Herd Immunity Polres Aceh Singkil menggelar gerai vaksin Sihumas, Sikeu dan Si TIK (Seksi Humas, Seksi keuangan Teknologi Informasi dan Komunikasi) di Desa Mukti Jaya/D4 Kecamatan Singkohor kabupaten Aceh Singkil, Minggu (31/10/2021).

Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman, S.I.K. melalui Kasi Humas Polres Aceh Singkil AKP Asral, kepada Realitas mengatakan, Gerai vaksin ini merupakan program yang dicanangkan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Instruksinya, kepada seluruh jajaran di polda, polres dan polsek untuk mempercepat terbentuknya herd immunity.

BACA JUGA :   Aneuk Kleng : Minta Bupati Aceh Timur Jangan Tutup Mata Perbaiki Jalan Tanjong Menje-Luengsa yang Berlobang

“ Harapan kedepan semoga ini bisa berlanjut warga masyarakat dapat menyadari pentingnya vaksin dan untuk supaya kita bisa terbebas dalam penyebaran virus covid-19 dan dapat segera membentuk herd immunity” kata kasie Humas.

BACA JUGA :   Kasus Penembakan Pos Pol Sudah Tuntas, 4 DPO Serahkan Diri

Diharapkan setelah melaksanakan vaksin, masyarakat dapat mengerti manfaat Vaksin dan mendukung pelaksanaan kegiatan Vaksinasi yang merupakan upaya agar aktivitas masyarakat dapat berangsur kembali normal, sehingga dapat memulihkan perekonomian masyarakat khususnya di Kabupaten Aceh Singkil.

Kegiatan vaksinasi Sihumas, Sikeu dan Si TIK ini berhasil dengan capaian sebanyak 240 orang, untuk capaian sendiri antara lain, sebanyak 140 orang untuk dosis satu dan 100 orang untuk dosis dua.

BACA JUGA :   MTQ Ke-XXXVIII Agara Kembali Di Gelar

“Saya berpesan meskipun sudah dilakukan vaksin, masyarakat tetap harus disiplin menerapkan protokol kesehatan 5M.” Ucap Asral.

Semoga dengan percepatan vaksinasi ini akan segera membentuk herd imunnity sehingga pandemi Covid-19 bisa segera terkendali,.” pungkasnya. (Rostani)