IKLAN YARA

Bupati Aceh Singkil Mutasikan 58 Pejabat Eselon II-III dan IV

oleh -137.489 views
Keterangan Foto: Sekda Aceh Singkil Drs. Azmi Saat Melatik dan membil sumpah Pejabat Eselon II-III dan IV.(mediarealitas.com/Rostani)
Keterangan Foto: Sekda Aceh Singkil Drs. Azmi Saat Melatik dan membil sumpah Pejabat Eselon II-III dan IV.(mediarealitas.com/Rostani)
UPDATE CORONA

Aceh Singkil | Realitas – Bupati Aceh Singkil melalui Sekda, mutasikan 58 pejabat Eselon II-III dan IV, dilingkungan Pemkab Aceh Singkil, di Opp Room Kantor Bupati, Rabu (6/10/2021).

2 diantaranya eselon II Jabatan pimpinan tinggi pratama, 34 pejabat eselon III Jabatan administrator dan 22 lagi pejabat eselon IV Jabatan pengawas.

Adapun pejabat eselon II yang dilantik, Drs. Syamla, M.Ag. sebelumnya Sekretaris Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Jabatan baru Kepala Dinas Pertanahan yang ditinggal Ahmad,SH. memasuki masa pensiun.

H. Subarsono, S.M.n. sebelumnya Camat Simpang Kanan Kabupaten Aceh Singkil, jabatan baru Kepala Dinas Kesehatan Aceh Singkil juga ditinggalkan Nruman Manik memasuki masa pensiun.

BACA JUGA :   Polres Simeulue Adakan Vaksinasi Malam Hari Tamong Kedai Kopi

Sementara Zulhemi SE. Camat Danau Paris mengatikan Camat Simpang Kanan ditinggal H. Subarsono, dan H.Bungaran Tumanger Danau Paris.

Sekda Aceh Singkil Drs. Azimi dalam arahannya meminta kepada pejabat yang baru dilantik, untuk mejalankan amanah ini dan wajib daksanakan dengan penuh tanggung jawab sebagainya sumpah yang telah diucapkan.

” Kenaikan pangkat merupakan hak seorang PNS akan tetapi jabatan merupakan kepercayaan pimpinan terhadap seorang PNS yang mengikuti aspek loyalitas kemampuan konpotensi serta moral “. Ujarnya

Dia berharap jangan lah mutasi atau alih tugas ini diartikan sebagai sesuatu yang memiliki konotasi negatif yang dapat mengakibatkan kita terperangkap dalam sikap yang kurang terpuji, tetapi jadikanlah alih tugas sebagai Wahana untuk lebih meningkatkan disiplin dan Etos kerja dalam melaksanakan tugas yang dipercayakan.

Di kesempat itu ia berharap kepada pejabat yang baru saja dilantik, untuk bersunguh-sungguh dalam menjalankan amanah yang telah diberikan meningkatkan kinerja berinovasi untuk kemajuan daerah yang kita cintai, menjaga nama baik pimpinan pimpinan tempat bertugas atau organisasi dan nama baik daerah.

BACA JUGA :   Roops dan Dit Samapta Polda Aceh Gelar Vaksinasi Go to School

Serta menghindari bermain media sosial hingga melanggar kode etik sebagai PNS yang nantinya dapat merugikan nama baik sendiri maupun nama baik pimpinan dan yang jabatan.

Paling penting kata Azmi, patuhilah peraturan perundang-undangan yang berlaku dan berintegritas dalam setiap menjalankan tugas dan jabatan yang diamanahkan, hindari praktek korupsi kolusi dan nipotisme sesuai sumpah jabatan yang baru daudara/i ucapkan.(Rostani).