Prediksi Vejle vs Lyngby, 12 November 2023

oleh -28.579 views
oleh
Prediksi Vejle vs Lyngby

MEDIAREALITAS – Prediksi Vejle vs Lyngby,  Pertandingan antara Vejle dan Lyngby akan berlangsung di kandang Vejle, pada 12 November 2023, pukul 20.00 wib.

Laga tersebut merupakan bagian dari babak ke-15 Superliga yang mana Vejle berada di peringkat 11 klasemen dan Lyngby di peringkat 8 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Vejle (Vejle).

Vejle berada di posisi ke-11 di Superliga. Mereka telah memainkan 14 pertandingan, dengan total 2 kemenangan, 3 kali seri dan 9 kekalahan. Vejle rata-rata 0,64 Poin Per Pertandingan di Superliga dengan total mencetak 14 gol dan kebobolan 20 gol.

Bermain di kandang sendiri, Vejle saat ini berada di peringkat 10. Total mereka telah memainkan 7 pertandingan dengan 1 kemenangan, 2 kali seri dan 4 kekalahan. Vejle rata-rata 0,71 Poin Per Pertandingan di Superliga di kandang dengan mencetak 8 gol dan kebobolan 10 gol.

Lyngby berada di posisi ke-8 di Superliga. Mereka telah memainkan 14 pertandingan, dengan total 4 kemenangan, 4 kali seri, dan 6 kekalahan. Lyngby rata-rata mencetak 1,14 Poin Per Pertandingan di Superliga dengan total mencetak 16 gol dan kebobolan 23 gol.

Bermain tandang, Lyngby saat ini berada di peringkat 8. Total mereka telah memainkan 7 pertandingan dengan 2 kemenangan, 1 seri dan 4 kekalahan. Lyngby rata-rata 1 Poin Per Pertandingan di Superliga dengan mencetak 6 gol dan kebobolan 14 gol.

BACA JUGA :   Prediksi Pachuca vs Club America, 1 Mei 2024

Dalam 5 pertandingan terakhir, Vejle menang 1 kali, seri 2 kali dan kalah 2 kali. Mereka mendapatkan 1 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,64 mereka di kompetisi.

Di kandang, Vejle menang 1 kali, seri 2 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 1 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,71 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Lyngby menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 3 kali. Mereka menghasilkan 0,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,14 mereka di kompetisi.

Tandang, Lyngby menang 2 kali, seri 0 dan kalah 3 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 1,2 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1 Poin Per Pertandingan tandang mereka.

Dalam lima tahun terakhir, Vejle dan Lyngby telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 14 kali. Vejle menang 3 kali, dan Lyngby menang 4 kali dengan 7 pertandingan berakhir imbang.

Pada pertandingan yang dimainkan di Vejle Stadion (Vejle), Vejle memperoleh 3 kemenangan, Lyngby 4 kemenangan dan 7 pertandingan berakhir imbang.

Manajer Vejle BK Ivan Prelec tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena skuad yang dapat dipilih sepenuhnya bebas cedera.

BACA JUGA :   Prediksi Persita vs Bali United, 30 April 2024

Dalam pandangan kami, De Røde dapat menggunakan sistem 3-4-3, memulai babak pertama dengan Nathan Trott, Denis Kolinger, Raul Albentosa, Oliver Provstgaard, Marius Elvius, Azer Busuladzic, Hamza Barry, Miiko Albornoz, Kristian Kirkegaard, German Onugkha dan Yeni N’Gbakoto.

Karena grup yang sepenuhnya sehat siap berangkat, manajer Lyngby BK Freyr Alexandersson tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini. Pemain yang diskors dan menjalani permainan ini adalah Casper Winther dan Marc Muniesa.

Kami cenderung berpikir bahwa De kongeblå kemungkinan besar akan memulai permainan dengan formasi 3-4-1-2, dengan menurunkan Mads Kikkenborg, Pascal Gregor, Magnus Jensen, Andreas Bjelland, Willy Kumado, Marcel Rømer, Tobias Storm, K. Birgir Finnsson, Gylfi Sigurdsson, Jonathan Amon dan Andri Gudjohnsen.

Kami merasa Lyngby BK dan Vejle BK akan berakhir tanpa banyak imbalan atas usaha mereka di sini.

Akan menarik untuk melihat bagaimana kelanjutannya, dan tidak mudah untuk memilih pemenangnya. Itu sebabnya kami condong ke arah skor 0-0 di akhir pertandingan..(*)

Prediksi Skor Vejle vs Lyngby: 0-0

sumber : footballpredictions.