IKLAN YARA

Prediksi Sonderjyske vs Silkeborg, Liga Denmark 1 November 2021

oleh -37.489 views
Prediksi Sonderjyske vs Silkeborg
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sonderjyske vs Silkeborg, Silkeborg IF akan menjadi pengunjung di Sydbank Park pada hari Senin dinihari untuk pertandingan Superliga dengan tuan rumah SønderjyskE.

SønderjyskE, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 0-2 DBU Pokalen melawan AGF Aarhus.

Sudah jarang belakangan ini SønderjyskE menunjukkan baja defensif.

Fakta menunjukkan bahwa SønderjyskE telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 12 gol dalam prosesnya.

Namun, pola semacam itu tidak dijamin untuk dibawa ke dalam game ini.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Silkeborg IF bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Superliga dengan Odense BK.

Dalam laga tersebut, Silkeborg IF berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Silkeborg IF adalah Sebastian Jørgensen (74′). Odense BK melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Max Fenger (96′) adalah pencetak gol untuk Odense BK.

Silkeborg IF sangat berbahaya di lini depan menjelang pertemuan ini, mencetak 12 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Sementara manajer mereka Kent Nielsen tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, Silkeborg IF juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol ke gawang dalam 6 pertandingan yang sama.

Sekilas tentang bentrokan head-to-head mereka pada 26/02/2018 memberi tahu kita bahwa SønderjyskE telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan Silkeborg IF 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 3.

BACA JUGA :   Prediksi Rangers vs Dundee, Liga Skotlandia 04 Desember 2021

Secara keseluruhan, 15 gol dibagikan oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya untuk SønderjyskE dan 7 dijaringkan oleh De røde. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,5.

Pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Superliga hari 1 pada 19/07/2021 ketika itu berakhir Silkeborg IF 0-0 SønderjyskE.

Hari itu, Silkeborg IF berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

SønderjyskE mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Mikel Redder.

Bos SønderjyskE Michael Boris akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini dengan kelompok yang benar-benar sehat siap untuk pergi.

BACA JUGA :   Prediksi Kasimpasa vs Besiktas, Liga Turki 04 Desember 2021

Manajer Silkeborg IF Kent Nielsen harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran.

Milan Massop (Cedera Tidak Diketahui) dan Oscar Hedvall (Cedera Tidak Diketahui) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan. André Calisir tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Kami cenderung berpikir bahwa SønderjyskE akan memiliki tantangan yang sulit untuk mendapatkan apa pun melawan tim Silkeborg IF ini yang menurut kami seharusnya bisa mencetak gol sendiri dalam performa yang menang.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertarungan yang bagus dengan margin kemenangan 0-1 untuk Silkeborg IF di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Sonderjyske vs Silkeborg : 0-1