IKLAN YARA

Prediksi Monza vs Alessandria, Serie B Italia 1 November 2021

oleh -146.489 views
Prediksi Monza vs Alessandria
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Monza vs Alessandria, Monza berhadapan dengan pengunjung Alessandria di Stadion U-Power dalam pertandingan Serie B pada hari Senin.

Monza bersiap untuk pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Serie B vs Vicenza.

Dalam pertandingan itu, Monza memiliki 61% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Monza adalah Luca Mazzitelli (34′). Di ujung lain, Vicenza memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Mario Ierardi (73′) menjadi pencetak gol bagi Vicenza.

Monza asuhan Giovanni Stroppa telah berhasil mencetak jumlah total 6 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Sebaliknya, jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam waktu yang sama berjumlah 7.

BACA JUGA :   Prediksi PSM vs Persija 07 Desember 2021

Masuk ke yang ini, Monza tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Dalam pertandingan sebelumnya, Alessandria bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Serie B dengan Frosinone.

Dalam pertandingan itu, Alessandria berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 10 percobaan mencetak gol dengan 1 tepat sasaran. Pencetak gol Alessandria adalah Riccardo Chiarello (54′).

Di sisi lain, Frosinone memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gabriel Charpentier (90′) mencetak gol untuk Frosinone.

BACA JUGA :   Prediksi Fleetwood vs Bolton, EFL League One 08 Desember 2021

Dalam 5 dari 6 bentrokan terakhir yang melibatkan Alessandria, sangat sedikit jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan selama periode itu hanya 2, dengan rata-rata gol untuk L’Orso adalah 0,83.

Masuk ke pertemuan ini, Alessandria belum pernah menang tandang dalam 8 pertandingan terakhir mereka di liga. Siapa yang tahu berapa lama itu bisa bertahan juga.

Patrick Ciurria (Ketegangan), Dany Mota (Cedera Hamstring), Luca Mazzitelli (Cedera Otot), Lorenzo Pirola (Gegar otak), Eugenio Lamanna (Cedera Ligamen Salib), Mattia Finotto (Kebugaran), Andrea Favilli (Operasi kaki), Antonino Barilla ( Operasi tendon Achilles) dan Matteo Scozzarella (Bedah Ligamen Salib) tidak tersedia untuk pelatih Monza Giovanni Stroppa.

BACA JUGA :   Prediksi Manchester United vs Young Boys, Liga Champions 09 Desember 2021

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, bos Alessandria Moreno Longo tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, Monza tampaknya akan mendapatkan gol yang mereka butuhkan saat menghadapi Alessandria, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol.

Karena itu, kita dapat melihat kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Monza di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Monza vs Alessandria: 3-0