IKLAN YARA

Prediksi Silkeborg vs Nordsjaelland – Liga Denmark 3 Oktober 2021

oleh -25.489 views
Prediksi Silkeborg vs Nordsjaelland
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Silkeborg vs Nordsjaelland, Silkeborg IF berbaris melawan pengunjung FC Nordsjælland di JYSK Park dalam pertandingan Superliga ini pada hari Minggu 3 Oktober 2021 Pukul 19:00 wib.

Silkeborg IF akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 2-4 Superliga atas Vejle BK.

Dalam pertandingan itu, Silkeborg IF berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Untuk Silkeborg IF, pencetak golnya adalah Sebastian Jørgensen (26′, 30′), Nicklas Helenius (37′) dan Nicolai Vallys (78′).

Di sisi lain, Vejle BK membuat 14 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Dimitris Emmanouilidis (14′) dan Lukas Engel (33′) mencetak gol untuk Vejle BK.

Silkeborg IF kesulitan untuk menjaga clean sheet akhir-akhir ini, tetapi mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri.

BACA JUGA :   Prediksi Lille vs Sevilla, Liga Champions 21 Oktober 2021

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Silkeborg IF telah melihat gol mereka kebobolan dalam 6 pertandingan di antaranya serta mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Namun, tren seperti itu tidak akan terus berlanjut ke dalam game ini.

Menjelang pertandingan ini, Silkeborg IF pergi tanpa kemenangan atas FC Nordsjælland dalam 16 pertandingan liga terakhir mereka. Itu pasti menyakitkan.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari FC Copenhagen di kompetisi Superliga, FC Nordsjælland dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, FC Nordsjælland memiliki 57% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk FC Nordsjælland, gol dicetak oleh Mads Dohr Thychosen (49′ Gol Bunuh Diri) dan Adamo Nagalo (52′).

FC København mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Jens Stage (19′), Kevin Diks (57′), Pep Biel (64′) dan sak Bergmann Jóhannesson (80′) mencetak gol untuk FC Copenhagen.

BACA JUGA :   Prediksi Swansea vs West Brom, EFL Championship 21 Oktober 2021

FC Nordsjælland telah melihat kesuksesan di depan gawang menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 9 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Karena itu, FC Nordsjælland memiliki masalah sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 6 pertandingan yang sama.

Menelusuri hasil terakhir antara klub-klub ini sejak 30/09/2016 menunjukkan bahwa pertandingan ini berakhir dengan kekecewaan bagi Silkeborg IF.

Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sementara FC Nordsjælland lebih unggul, mengalahkan mereka dalam 67 persen dari pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – 26 total yang rata-rata 4,33 gol per pertemuan.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Superliga hari ke 25 pada 29/05/2020 ketika selesai Silkeborg IF 0-2 FC Nordsjælland.

BACA JUGA :   Prediksi Charlton vs Accrington, League One 20 Oktober 2021

Wasitnya adalah Jonas Hansen.

Oscar Hedvall (Cedera Tidak Diketahui) dan Milan Massop (Cedera Tidak Diketahui) tidak tersedia untuk bos Silkeborg IF Kent Nielsen.

Dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos FC Nordsjælland Flemming Pedersen tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Penilaian kami adalah bahwa FC Nordsjælland memiliki kemampuan untuk mendapatkan gol melawan tim Silkeborg IF ini, tetapi itu tidak diharapkan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami menganggap bahwa itu akan menjadi kemenangan tipis 2-1 untuk Silkeborg IF pada akhir pertandingan. Bisa dengan mudah melihat ini berjalan baik.(red)

Prediksi Skor Silkeborg vs Nordsjaelland: 2-1