IKLAN YARA

Prediksi Aalborg vs Sonderjyske – Liga Denmark 3 Oktober 2021

oleh -47.489 views
Prediksi Aalborg vs Sonderjyske
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Aalborg vs Sonderjyske, Pertandingan Superliga di Aalborg Portland Park pada hari Minggu 3 Oktober 2021 Pukul 19:00 wib akan melihat tim tuan rumah Aalborg BK bertarung habis-habisan dengan lawan SønderjyskE.

Aalborg BK akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-1 Superliga dalam pertandingan terakhir mereka melawan Brøndby IF.

Dalam pertandingan itu, Aalborg BK memiliki 48% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Aalborg BK adalah Louka Prip (27′). Brøndby IF mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Mikael Uhre (49′, 76′) mencetak gol untuk Brøndby IF.

Jadwal pertandingan yang menampilkan Aalborg BK sering menjadi urusan belakangan ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi hal biasa.

Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka saja, jumlah total 30 gol telah masuk untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 5 gol per pertandingan) dengan 25 di antaranya berasal dari Aalborg BK.

BACA JUGA :   Prediksi Liverpool vs Brighton, Liga Inggris 30 Oktober 2021

Selain hasil historis, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu akan berlanjut di game ini.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari AGF Aarhus di laga Superliga, SønderjyskE dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, SønderjyskE memiliki 54% penguasaan bola dan 14 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Di sisi lain, AGF Aarhus membuat 17 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Jón Dagur orsteinsson (35′) adalah pencetak gol untuk AGF Aarhus.

Membuktikan kegemaran mereka akan pertandingan yang berbuah, gol telah dirayakan 21 kali dalam 6 pertandingan terakhir di mana SønderjyskE telah bermain, menjadikannya rata-rata 3,5 gol untuk setiap pertemuan. Tim lawan telah mendapatkan 8 dari gol tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Sint-Truiden vs Club Brugge, Liga Belgia 31 Oktober 2021

Memeriksa pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 27/10/2019 memberi tahu kami bahwa Aalborg BK telah memenangkan 4 dari game ini & SønderjyskE 2, dengan penghitungan hasil seri adalah 0.

Agregat 20 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 12 di antaranya dari Aalborg dan 8 milik SønderjyskE. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 3,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Superliga hari ke 10 pada 24/05/2021 dan skor selesai SønderjyskE 0-4 Aalborg BK.

Saat itu, SønderjyskE memiliki 48% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Aalborg BK mendapat 13 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Tom van Weert (20′), Iver Fossum (33′), Rufo Herraiz (60′) dan Jakob Ahlmann (69′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Jørgen Daugbjerg Burchardt.

BACA JUGA :   Prediksi Nizhny vs Lokomotiv Moscow, Liga Rusia 30 Oktober 2021

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Aalborg BK Martí Cifuentes dari skuad yang hampir sepenuhnya sehat.

Lucas Andersen (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain. Pedro Ferreira tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi, manajer SønderjyskE Michael Boris tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Aalborg BK kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol lebih dari satu kali sementara mungkin tidak kebobolan saat mereka bermain SønderjyskE, yang mungkin merasa sulit untuk mencetak gol.

Pilihan kami di sini adalah untuk margin kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Aalborg BK setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Aalborg vs Sonderjyske: 2-0