IKLAN YARA

Prediksi Hannover vs Schalke – Liga 2 Bundesliga 15 Oktober 2021

oleh -588.489 views
Prediksi Hannover vs Schalke
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Hannover vs Schalke, Hannover menjamu tim tamu Schalke di HDI-Arena dalam pertandingan Bundesliga 2 ini pada hari Jumat 15 Oktober 2021 Pukul 23:00 wib.

Hannover bersiap untuk pertandingan ini menyusul hasil imbang 0-0 Bundesliga 2 melawan Nuremberg.

Dalam pertandingan itu, Hannover memiliki 54% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. 1. FC Nürnberg melakukan 15 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Sifat berulang dari game Hannover yang lebih baru adalah jumlah skor nihil.

Dari 6 bentrokan sebelumnya yang mengarah ke yang ini, 5 di antaranya bertaruh pada BTTS akan kalah. Namun, pola semacam itu mungkin tidak mengikuti di sini.

Menjelang pertandingan ini, Hannover belum pernah mengalahkan Schalke dalam 3 pertandingan terakhir mereka di liga.

BACA JUGA :   Prediksi Inter Milan vs Sheriff, Liga Champions 20 Oktober 2021

Schalke akan masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 3-0 Bundesliga 2 untuk mengalahkan Ingolstadt di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Schalke memiliki 61% penguasaan bola dan 11 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Schalke, gol dicetak oleh Marius Bülter (24′), Mehmet Can Aydin (65′) dan Simon Terodde (77′). Untuk lawan mereka, FC Ingolstadt 04 memiliki 8 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Schalke telah membantu diri mereka sendiri dengan total 11 gol. Schalke juga mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama periode itu, mereka telah melihat 7 gol masuk ke gawang mereka sendiri.

Jelang pertemuan ini, Schalke belum terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Pemeriksaan head to head terbaru mereka kembali ke 04/12/2015 menunjukkan kepada kita bahwa Hannover telah memenangkan 1 dari mereka dan Schalke 4, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

BACA JUGA :   Prediksi Tenerife vs Eibar, Segunda Spanyol 20 Oktober 2021

Sebanyak 16 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 5 untuk Hannover dan 11 milik Schalke. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah Bundesliga 1 match day 27 pada 31/03/2019 dan skor berakhir Hannover 0-1 Schalke.

Saat itu, Hannover memiliki 61% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Schalke memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Suat Serdar (39′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Sven Jablonski.

Manajer Hannover Jan Zimmermann akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Fleetwood vs Burton, League One 20 Oktober 2021

Manajer Schalke Dimitrios Grammozis tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Danny Latza (Cedera Lutut), Salif Sané (Masalah Lutut) dan Michael Langer (Pecahnya Ligamen Cruciate) akan absen dalam pertandingan ini.

Tampaknya bagi kita bahwa Schalke dan Hannover tidak akan memiliki banyak di antara mereka di sini, dan gol mungkin sulit didapat.

Hasil imbang tanpa gol terlihat seperti kemungkinan nyata, tetapi kita akan melihat apa yang terjadi. Karena itu, kami mengharapkan pertandingan yang sangat seimbang dengan skor 0-0 di akhir 90.(red)

Prediksi Skor Hannover vs Schalke: 0-0