IKLAN YARA

Prediksi Lincoln City vs Charlton – League One 16 Oktober 2021

oleh -6.489 views
Prediksi Lincoln City vs Charlton - League One 16 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Lincoln City vs Charlton, Charlton Athletic akan mengunjungi Stadion LNER pada Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib untuk pertandingan League One dengan tim tuan rumah Lincoln City.

Lincoln City akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 1-2 EFL Trophy di pertandingan sebelumnya melawan Sunderland.

Tidak jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Lincoln City berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa Lincoln City telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 9 gol selama waktu itu.

Charlton Athletic datang ke pertandingan ini setelah menang 4-1 EFL Trophy untuk mengalahkan Southampton U23 di pertandingan terakhir mereka.

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertandingan produktif, gol telah dicetak 22 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Charlton Athletic telah turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,67 gol per pertemuan. Tim lawan mendapatkan 11 dari total keseluruhan ini. Terlepas dari hasil sebelumnya, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu akan dipertahankan di game mendatang ini.

BACA JUGA :   Prediksi Nordsjaelland vs Midtjylland - Liga Denmark 17 Oktober 2021

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan League One hari ke-40 pada 04/05/2021 ketika skor akhir adalah Charlton Athletic 3-1 Lincoln City. Wasitnya adalah Kevin Johnson.

Manajer Lincoln City Michael Appleton tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Charlton Athletic, Nigel Adkins. Jake Forster-Caskey (Cedera Ligamen Salib) tidak akan bermain di sini.

Liam Robert Bridcutt adalah pesepakbola profesional yang bermain untuk Lincoln City sebagai gelandang bertahan. Lahir di Reading, Inggris pada 8 Mei 1989, Bridcutt merupakan produk akademi sepak bola Chelsea, namun ia tidak melihat adanya aksi permainan untuk The Blues di level senior.

Setelah mengakhiri masa pinjamannya dengan Yeovil Town, Watford, dan Stockport County, pesepakbola 175 cm itu menandatangani kontrak lima bulan dengan Brighton di mana ia membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama.

BACA JUGA :   Prediksi Parma vs Monza - Serie B Italia 17 Oktober 2021

Setelah membuat 132 penampilan di liga untuk Seagulls, Liam Bridcutt pindah ke Sunderland pada musim dingin 2014. Dia bermain untuk klub seperti Leeds United, Nottingham Forest dan Bolton Wanderers juga sebelum bergabung dengan Lincoln City pada Januari 2020.

Posisi utamanya adalah gelandang bertahan, tetapi ia juga digunakan sebagai gelandang tengah. Pemain Lincoln City memiliki kewarganegaraan ganda (Skotlandia/Inggris), dan harus dicatat bahwa ia memiliki dua caps dengan tim nasional Skotlandia.

Charlton Athletic adalah satu lagi klub ibu kota yang akan berlaga di musim Championship 2019/2020. Didirikan kembali pada tahun 1905, Red Robins menyambut lawan mereka di Valley, stadion yang dapat menampung hingga 28.111 penonton.

Charlton Athletic mengenakan kaus merah dan celana pendek putih saat bermain di kandang, sedangkan hitam adalah warna dominan dari seragam tandang mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Ibiza  vs Mirandes - Segunda Spanyol 17 Oktober 2021

Meraih trofi Piala FA 1946/1947 dianggap sebagai kesuksesan terbesar klub. The Red Robins mengalahkan Burnley 1-0 dalam pertandingan perebutan gelar, dengan Chris Duffy mencetak gol kemenangan untuk biaya Jimmy Seed di perpanjangan waktu.

Sesama klub ibu kota Crystal Palace dan Millwall dianggap sebagai saingan terberat Charlton, sementara Samuel Bartram, yang membuat 579 penampilan untuk klub adalah salah satu pesepakbola paling terkenal yang bermain untuk tim Valley.

Klub yang berbasis di London itu akan berlaga di kasta kedua Inggris pada musim 2019/2020 setelah absen selama tiga tahun.

Kami berpikir bahwa Charlton Athletic pasti akan dapat mencetak gol melawan tim Lincoln City ini, meskipun mungkin tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami menyarankan kedua tim untuk mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Lincoln City di waktu penuh. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor Lincoln City vs Charlton: 2-1