IKLAN YARA

Prediksi Gillingham vs Sunderland – League One 16 Oktober 2021

oleh -12.489 views
Prediksi Gillingham vs Sunderland - League One 16 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Gillingham vs Sunderland, Perjalanan Sunderland ke MEMS Priestfield Stadium pada Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib untuk pertandingan League One melawan tim tuan rumah Gillingham.

Gillingham akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-0 di League One di pertandingan sebelumnya melawan Wycombe Wanderers.

Garath McCleary (2′) dan Brandon Hanlan (7′) mencetak gol untuk Wycombe Wanderers.

Terlalu jarang dalam pertandingan terakhir di mana Gillingham tidak kebobolan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Gillingham telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 8 gol dalam prosesnya. Bagaimanapun, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah pola itu akan dipertahankan dalam game ini.

Sunderland masuk ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-2 EFL Trophy dengan mengalahkan Lincoln City di pertandingan terakhir mereka.

Sunderland asuhan Lee Johnson telah mengonversi total 12 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka selama periode yang sama menjadi 7.

Jelang pertemuan ini, Sunderland tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Memeriksa pertemuan head to head terbaru mereka kembali ke 22/08/2018 memberi tahu kita bahwa Gillingham telah memenangkan 1 dari mereka & Sunderland 3, dengan jumlah hasil seri menjadi 2.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan 22 di semua yang rata-rata keluar 3,67 gol per pertemuan.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan League One hari ke 27 pada 30/01/2021 yang berakhir dengan skor Sunderland 2-2 Gillingham. Wasitnya adalah Oliver Langford.

Bos Gillingham Steve Evans akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Manajer Sunderland Lee Johnson harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Jordan Willis (Patella pecah) dan Arbenit Xhemajli (Bedah Ligamen Salib) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Stuart O’keefe adalah pesepakbola Inggris yang memulai karir seniornya di Southend United. Pada bulan Agustus 2010 O’Keefe menandatangani kontrak satu tahun dengan Crystal Palace setelah mengesankan pelatih George Burley dalam pertandingan percobaan melawan cadangan West Ham.

BACA JUGA :   Prediksi Cambridge vs Sheffield Wednesday, League One 20 Oktober 2021

Gelandang setinggi 173 cm itu mencetak satu gol dalam 36 penampilan untuk Eagles di Liga Premier, mencetak gol dalam kemenangan 3-1 atas Sunderland pada 31 Agustus 2013. Stuart O’Keefe bermain untuk Blackpool dengan status pinjaman sebelum pindah ke Cardiff City pada musim dingin 2015.

Setelah masa pinjamannya dengan Milton Keynes Dons, Portsmouth dan Plymouth Argyle, O’Keefe pindah ke Gillingham pada akhir musim 2018/2019.

Dia melakukan debut League One dengan klub pada 3 Agustus 2019 dengan hasil imbang 1-1 dengan Doncaster Rovers. Posisi utamanya adalah gelandang tengah, tetapi ia juga digunakan sebagai gelandang bertahan dan menyerang. Kaki pilihannya benar.

Sunderland adalah klub sepak bola profesional yang telah memainkan pertandingan kandang mereka di Stadium of Light sejak tahun 1997. Kapasitas stadion adalah 49.000, tetapi sebelum perluasan kapasitas tanah asli adalah 42.000.

Kemeja Merah Putih adalah merek dagang Sunderland dan rival terberat klub adalah Newcastle United. Kedua rival lokal ini telah bertanding dalam derby Tyne-Wear sejak tahun 1898 dan selalu ada pesta kembang api dalam salah satu derby terbesar di sepak bola Inggris.

BACA JUGA :   Prediksi Crewe vs Sunderland, League One 20 Oktober 2021

Sunderland berada di ambang degradasi ke Championship pada musim 2015/2016 Premier League, tetapi ahli taktik berpengalaman Sam Allardyce akhirnya membantu tim menghindari degradasi.

The Black Cats telah memenangkan enam trofi Divisi Pertama (sekarang Liga Premier), dengan tim mengangkat dua gelar Piala FA.

Sunderland memenangkan trofi Piala FA pertama mereka pada tahun 1937, dengan tim mengalahkan Preston North End 3-1 dalam pertandingan gelar. Klub ini didirikan pada tahun 1879 sebagai Sunderland dan Guru Distrik A.F.C.

Pemikiran kami adalah bahwa Gillingham dapat menemukan diri mereka melawannya untuk menghancurkan tim Sunderland ini yang kemungkinan akan mencetak setidaknya satu kali untuk menang.

Karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang sangat seimbang dengan margin kemenangan 0-1 untuk Sunderland di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Gillingham vs Sunderland: 0-1