IKLAN YARA

Dr. Suriyanto : Pentingnya Menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa

oleh -44.489 views
Dr. Suriyanto Pentingnya Menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa
UPDATE CORONA

Bogor I Realitas – Ketua Umum Partai Nusantara Dr. Suriyanto.SH.MH.MKn ,mengingatkan akan pentingnya persatuan dan kesatuan bangsa dalam menjaga keutuhan NKRI.

Persatuan tanpa membedakan asal, suku maupun agama, dan budaya yang dapat menangkal penyebaran paham radikalisme yang terus berupaya merongrong falsafah Pancasila.

“Kita ingat sejarah kebelakang, mulai sumpah pemuda, kesepakatan waktu proklamasi, bahwa kita dalam beragam agama.

Itu yang saya sampaikan, ingat bangsa Indonesia itu dari Aceh sampai Papua, Agama itu Islam, Kristen, Katolik, Hindu, Budha, Konghuco dan lainnya.

BACA JUGA :   Berantas Mafia Tanah Cabut dan Batalkan HGU Cacat Hukum

Itu Indonesia”, ungkap Ketua Umum Partai Nusantara Dr.Suriyanto.SH.MH.Mkn kepada awak media di Kepri Minggu (31/10/2021).

Lebih lanjut Dr.Suriyanto menegaskan kepada seluruh kader Partai Nusantara.

Tugas kita sebagai anak bangsa adalah menjaga NKRI dan keutuhan berbangsa dan bernegara.

Agar negara kita tetap kondusif jangan mudah terpancing dan terprovokasi dengan paham-paham yang menyesatkan.

BACA JUGA :   Ketua Dewan Pengawas Diduga Lalai Terkait Permasalahan PDAM Kab Bogor

“Kita bangsa yang besar tidak perlu takut dengan bangsa lain, yang kita takuti musuh dalam negeri sendiri”, pesan Ketua Umum Partai Nusantara.

Pada kesempatan itu, Ketum Partai Nusantara sangat berterima kasih kepada semua kader Partai Nusantara , yang begitu hebatnya melihat kadernya di seluruh nusantara, semoga kedepannya kader Partai Nusantara tetap bersatu dan tidak gampang dipecah belah oleh siapapun.

Dr.Suriyanto.SH.MH.MKn berharap melalui kegiatan sosialisasi ditengah masyarskat tersebut, Partai Nusantara dapat menghasilkan kader kader handal dalam pemikiran maupun konsep mendasar untuk meningkatkan kiprah organisasi dalam memberikan kontribusi yang positif terhadap negara dan bangsa serta masyarakat luas.

BACA JUGA :   Berantas Mafia Tanah Cabut dan Batalkan HGU Cacat Hukum

Inisiatif tersebut merupakan wujud tanggung jawab bersama sehingga menghasilkan suatu kesepakatan bahwa pembinaan kesadaran bela negara sangatlah penting bagi seluruh rakyat Indonesia. (Deddy Karim)