IKLAN YARA

Bupati Lampung Tengah Apel Pagi Harus Kembali Dilaksanakan Rutin

oleh -20.489 views
Bupati Lampung Tengah Apel Pagi Harus Kembali Dilaksanakan Rutin
UPDATE CORONA

Lampung Tengah I Realitas – Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad berharap kegiatan apel kembali dilaksanakan rutin dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Hal tersebut dikatakan Musa saat memberi amanat kepada peserta Apel pagi di halaman Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah, Senin 7 Juni 2021.

Dari pantauan, Aparatur  Sipil Negara (ASN) yang merupakan peserta Apel tersebut telah mengikuti apel dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Selain itu, Musa Ahmad juga berharap agar ASN dapat lebih meningkatkan disiplin dalam bekerja, berintegritas dan profesional walaupun bekerja dimasa pandemi covid 19. Sehingga dapat melayani masyarakat dengan baik.

“Saya dan Mas Ardito  berkeinginan Lampung Tengah menjadi Kabupaten Berjaya dan untuk mewujudkannya perlu kerjasama dari semua pihak untuk kemajuan Lampung Tengah,” kata Musa.

Disamping itu, Musa Ahmad yakin Lampung Tengah mampu menjadi Kabupaten terbaik di Provinsi Lampung dengan berbagai program kerja yang dijalankan dengan mengedepankan Kepentingan masyarakat. (Melisa)