IKLAN YARA

Acheh Future Kembali Jemput Dua Santri di Bintah, Satu Anak Yatim

oleh -41.489 views
Acheh Future Kembali Jemput Dua Santri di Bintah, Satu Anak Yatim
Lembaga Swadayah Masyarakat (LSM) Acheh Future kembali mengunjungi rumah santri kurang mampu di Desa Bintah Kecamatan Madat Aceh Timur pada hari, Sabtu (16/10/2021) Foto : ist
UPDATE CORONA

Aceh Timur | Realitas – Lembaga Swadayah Masyarakat (LSM) Acheh Future kembali mengunjungi rumah santri kurang mampu di Desa Bintah Kecamatan Madat Aceh Timur pada hari, Sabtu (16/10/2021)

Ketua Umum (Ketum) Lembaga Swadayah Masyarakat (LSM) Acheh Future, Razali Yusuf beserta tim LSM Acheh Future kembali melakukan penjemputan dua orang satu adalah anak yatim dan satu lagi anak kurang mampu yang akan di bawak dan memondok di Dayah Nurul Atfal Aziziyah, yang beralamat di Gampong Lhok Nibong Kecamatan Baktiya Barat, Kabupaten Aceh Utara. ujar Razali Tusuf kepada awak media, Sabtu (16/10/2021).

Lebih Lanjut Razali Yusuf yang didampinggi tim LSM Acheh Future mengatakan Alhamdulillah kita hari ini sebelumnya sudah merencanakan sekitar Jam 3:00 WIB, telah mengunjungi rumah santri kurang mampu di Desa Bintah, Kecamatan Madat, karena ada dua santri, satu anak yatim dan satu lagi keluarga kurang mampu yang ingin mondok, tapi tidak ada biaya. ujar Cekli

BACA JUGA :   Aneuk Kleng : Minta Bupati Aceh Timur Jangan Tutup Mata Perbaiki Jalan Tanjong Menje-Luengsa yang Berlobang

Kemudian Razali Yusuf atau yang akrab disapa Cekli menyebutkan surve ini kita lakukan karena ada nya informasi dua santri satu anak yatim dan satu lagi keluarga kurang mampu, yang mau mondok tapi karena tidak ada biaya makan terhambat. ujar Cekli lagi.

BACA JUGA :   MTQ Ke-XXXVIII Agara Kembali Di Gelar

Sebelumnya dua santri ini yang bernama Muhammad Nur dan Muzammir sudah pernah mondok tapi karena tidak ada biaya atau kurang mampu maka tidak bisa dilanjutkan lagi sebut dua anak santri itu.

Kemudian kedua santri itu Muhammad Nur dan Muzammir, akan di bawa ke Dayah Nurul Atfal Al Aziziyah Alamat Gampong, Lhok Niboh Kecamatan Baktiya Barat Aceh Utara, dan pimpinan dayah Tgk Bustamam.

BACA JUGA :   Polisi Tangkap Sopir Mobil Penumpang di Agara Karena Ini

Media ini melakukan konfirmasi dengan Ketua LSM Acheh Future, Razali Yusuf atau Cekli yang didampingi oleh Tgk Safrullah, mengatakan Anak yatim dan anak dari keluarga tidak mampu tersebut akan kita antarkan ke Dayah Nurul Atfal Al Aziziyah Alamat Gampong, Lhok Niboh Kecamatan Baktiya Barat Aceh Utara, pada hari Rabu (20/10/2021), ujar Razali Yusuf. (*)