IKLAN YARA

Muslim Bagikan Ratusan Ribu Bibit Pinang Batara di Dua Wilayah

oleh -52.489 views
Muslim Bagikan Ratusan Ribu Bibit Pinang Batara di Dua Wilayah
Anggota DPR-RI, Muslim SHI MM, saat menyerahkan bibit Pinang Batara kepada sejumlah kelompok Tani di Sawang Jaya, Gampong Lhok Jok, Kec. Sawang, Kab. Aceh Utara, Minggu (05/09/2021).
UPDATE CORONA

Acah Utara | Realitas – Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), dari Fraksi Partai Demokrat, Muslim, SHI, MM, membagikan 100.000 bibit Pinang Batara didua wilayah Kabupaten Aceh Timur dan Kabupaten Aceh Utara untuk kelompok tani dengan mengandeng Kementerian Pertanian (Kementan), Minggu (05/09/2021).

Muslim secara simbolis menyerahkan bibit Pinang Batara kepada Ketua Kelompok Tani Sawang Jaya, Gampong Lhok Jok, Kec. Sawang, Kab. Aceh Utara.

BACA JUGA :   Tembakan Salvo Iringi Pemakaman Bharada Muhammad Kurniadi Sutio

Dimana acara ini turut disaksikan oleh, Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan Aceh, Ir. Cut Huzaimah, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Tantawi, Wakil Ketua DPRK Aceh Utara, Hendra Yuliansyah, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Kabupaten (DPRK) Aceh Utara, T. Zulkhaidir serta unsur Muspika Kecamatan. Sawang.

Dikatakan, Muslim, bahwa bantuan bibit Pinang Batara ini diberikan kepada kelompok tani mmerupakan bagian dari aspirasi masyarakat yang disampaikan saat turun ke lapangan saat meninjau kebun-kebun mereka.

BACA JUGA :   Keuchik Keude Blang Langgar Perbup Aceh Timur

“Bantuan bibit sebanyak 100.000 batang ini merupakan bagian dari aspirasi masyarakat yang disampaikan dan kita perjuangkan di Kementan yang hari ini mulai kita salurkan,” terang Muslim tokoh politik besutan Partai berlambang mercy itu.

Dijelaskan, Muslim yang akrab disapa Bang Muslim, bahwa menanam pohon selain bernilai ekonomis juga berguna untuk alam agar udaranya segar serta sejuk.

BACA JUGA :   Polda, Polresta Banda Aceh Dan IDI Aceh Gelar Gerai Vaksin Di Warkop

“Selain bernilai ekonomis dan produktif menanam pohon juga bagian dari merawat alam agar udaranya segar serta terus terjaga untuk anak cucu kita di kemudian hari,”tukas Bang Muslim sembari tersenyum sumringah. (yd/rz)