IKLAN YARA

Tiba di Aceh Besar, Jokowi Saksikan Langsung Vaksin untuk 10 Keluarga

oleh -57.489 views
Tiba di Aceh Besar, Jokowi Saksikan Langsung Vaksin untuk 10 Keluarga
Tiba di Aceh Besar, Jokowi Saksikan Langsung Vaksin untuk 10 Keluarga
UPDATE CORONA

Banda Aceh I Realitas – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo atau Jokowi tiba di Kecamatan Kuta Baro, Aceh Besar sekira pukul 09.40 WIB, Kamis (16/9/2021).

Seperti diberitakan sebelumnya, Presiden Jokowi berkunjung ke Aceh dalam rangka memantau secara langsung kegiatan vaksinasi kepada masyarakat di Aceh Besar termasuk para santri di Dayah Darul Muarif Kecamatan Kuta Baro, Aceh Besar.

BACA JUGA :   Warga Gampong Sungai Pauh Tanjong Ikut Vaksin Masal

Presiden Jokowi  dan rombongan tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blangbintang Aceh Besar, sekira pukul 09.10 WIB menggunakan pesawat presiden.

Saat tiba di SIM Blang Bintang, Presiden dan rombongan langsung menuju rumah warga yang berada di Desa Lambro Bileue, Kecamatan Kuta Baro, Aceh Besar.

Presiden langsung menyapa secara hangat masyarakat dan mendatangi rumah secara door to door untuk menyaksikan penyuntikan vaksin kepada 10 keluarga.

BACA JUGA :   Kapolres Gelar Koordinasi Evaluasi Penyerapan Anggaran PPKM Mikro Se-Simeulue

Presiden tampak akrab dengan warga, berbincang singkat dan menyapa warga di sekitar lokasi penyuntikan vaksin.

Setelah menyaksikan langsung penyuntikan vaksin 10 keluarga di Lambro Bileu, Presiden kemudian langsung menuju ke Dayah Darul Muarif, tak jauh dari lokasi sebelumnya.

Di Dayah Darul Muarif, Presiden Jokowi juga akan menyaksikan langsung vaksin terhadap santri dan menyampaikan arahan secara live dan secara virtual.

Dari dayah, Presiden Joko Widodo kemudian menuju ke Pendopo Gubernur Aceh untuk memberi arahan kepada Gubernur, Forkopimda Aceh, dan bupati/wali kota 23 kabupaten/kota di Aceh. (*)

Source