IKLAN YARA

Talud di Lokasi Baru Dukuh Majasto – Boto Dilanjutkan Hari Ini

oleh -30.489 views
Talud di Lokasi Baru Dukuh Majasto - Boto Dilanjutkan Hari Ini
Talud di Lokasi Baru Dukuh Majasto - Boto Dilanjutkan Hari Ini
UPDATE CORONA

Sukoharjo I Realitas –  Lokasi pembuatan talud di beberapa titik lokasi baru Dukuh Majasto dan Dukuh Boto, Sukoharjo, Jawa Tengah, hari ini mulai dikerjakan ramai-ramai oleh bapak-bapak TNI bersama masyarakat di Dukuh Majasto dan dukuh Boto pada hari Jumat (10/09/21).

Pekerjaan Pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo yang ini difokuskan pada pengerjaan pembuatan talud ini progressnya cukup cepat. Selain pembuatan talud hari ini juga mulai dicicil perehaban MCK. Pekerjaan pembuatan talud jalan ini menyambung pekerjaan lama yang sudah selesai dikerjakan di lokasi Dukuh Majasto dan Dukuh Boto, hingga mencapai 1280 meter terpantau hingga hari Jumat (10/09/21).

BACA JUGA :   Ormas Tutup Jalan Raya, Personel Polres Serang Kota Bertindak Tegas

Setelah apel pagi lokasi baru pekerjaan talud tersebut langsung dikeroyok oleh para bapak-bapak TNI dan warga, progressnya cukup cepat karena semua bahan material dan dropping batu kali semuanya sudah tersedia tanpa kendala. Mesin pengaduk semen-pasir hingga saat ini juga berjalan lancar.

BACA JUGA :   Akabri 1996 di Banten, Salurkan Bansos Langsung Kerumah Warga

“Alhamdulillah, pekerjaan cukup lancar, hari ini kita lanjutkan lagi tanpa kendala, semoga pembuatan talud ini nantinya selesai sesuai target waktu yang sudah ditentukan,” kata Babinsa Majasto Serda Yulianto.

BACA JUGA :   Tambang Pasir Ilegal di Batas Roteng, Panbar Berpotensi Munculkan Konflik

Hal yang sama juga dikatakan Kades Majasto Bapak Rudi Hartono, ia senantiasa berharap. “Pembangunan talud ini bisa selesai dengan melihat kondisi personel yang siap, maka target yang kita harapkan bisa cepat rampung tepat waktu”. (Agus Kemplu)