IKLAN YARA

Kodim 0726/Sukoharjo Gelar Serbuan Vaksinasi TNI-Polri Dosis ke 2 di Sentra Niaga Solobaru

oleh -42.489 views
Kodim 0726/Sukoharjo Gelar serbuan vaksinasi TNI-PolriDosis ke 2 di Sentra Niaga Solobaru
Kodim 0726/Sukoharjo Gelar serbuan vaksinasi TNI-PolriDosis ke 2 di Sentra Niaga Solobaru
UPDATE CORONA

Sukoharjo I Realitas – Kodim 0726/Sukoharjo kembali menggelar Serbuan Vaksinasi TNI-Polri di Centra Niaga Solo Baru Dusun Madegondo Kecamatan Grogol Kabupaten Sukoharjo. Serbuan vaksinasi kali ini merupakan vaksinasi dosis ke 2 sejumlah 1.035 dosis (Sinovac), Rabu (18/08/21).

Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, S.I.P, M.I.Pol meninjau langsung kegiatan vaksinasi dosis ke 2 tersebut. Vaksinasi dosis ke 2 ini menyasar kepada warga masyarakat Kabupaten Sukoharjo yang telah melaksanakan vaksinasi di Sentra Niaga pada tanggal 17 Juli 2021 yang lalu.

BACA JUGA :   Patung Bung Karno, Inspirasi Generasi Penerus NKRI

Tampak dari fasilitas vaksinasi ini, para peserta harus melalui tahapan dimulai di tempat tunggu antrean, meja pendaftaran, Cek Rikkes awal, screening I dan II, kemudian menuju tempat pelaksanaan vaksinasi, dilanjutkan ke Ruang/tempat KIPI dan Tempat/tunggu Opservasi paska Vaksin.

Sementara itu di beberapa area juga telah disiapkan tempat cuci tangan bagi para peserta dan beberapa ambulans tampak siap siaga di tempat, untuk antisipasi darurat.

BACA JUGA :   Kapolresta Pimpin Apel gelar Operasi Patuh lancang Kuning 2021 di Mako Polresta Pekanbaru

“Untuk kegiatan ini kami maksimalkan untuk para peserta vaksin dosis ke 2 kepada para warga yang telah mendapatkan vaksinasi pada tanggal 17 Juli yang lalu, kami kerahkan seluruh sumber daya yang ada untuk memaksimalkan kegiatan ini, para anggota Kodim 0276/Sukoharjo yang telah ditunjuk untuk membantu, Danramil, serta para vaksinator dari Faskes Kartika 26 Kodim 0726/Sukoharjo, juga dari DKK Kabupaten Sukoharjo, Puskesmas Nguter, Gatak dan Baki,” Papar Dandim 0726/Sukoharjo.

BACA JUGA :   Polisi Terus Buru Pelaku Penembakan Ketua Majelis Taklim di Tangerang

” Diharapkan dengan adanya faksin dosis kedua ini sedikit demi sedikit segera kita dapatkan imunitas komunal bagi seluruh warga Kabupaten Sukoharjo, sehingga kita segera terbebas dari pandemi virus covid 19 ini,” lanjut Dandim. (Agus Kemplu)