IKLAN YARA

Prediksi Suwon FC vs Seongnam – K League 22 September 2021

oleh -195.489 views
rediksi Suwon FC vs Seongnam - K League 22 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Suwon FC vs Seongnam, Suwon FC akan berhadapan dengan tim tamu Seongnam FC di Suwon Sports Complex dalam pertandingan K League 1 pada hari Rabu 22 September 2021 Pukul 14:30 wib.

Suwon FC akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah upaya kekalahan 2-1 K League 1 dalam pertandingan terakhir mereka melawan FC Seoul.

Suwon FC terus dalam performa mencetak gol, mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 9 selama periode itu sementara juga kebobolan total 7.

BACA JUGA :   Prediksi Dortmund vs Koln, Bundesliga 30 Oktober 2021

Kita lihat saja apakah tren itu bisa dipertahankan atau tidak di pertandingan berikutnya.

Seongnam FC datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 0-1 K League 1 dengan mengalahkan Incheon United di pertandingan terakhir mereka.

Para pemain depan untuk Seongnam FC telah menderita karena kurangnya gol selama 6 pertandingan sebelumnya, dengan hanya mencetak 3 gol yang mengecewakan.

Dalam pertandingan itu, Seongnam juga melihat agregat gol keseluruhan tim lawan sama dengan 6.

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka sejak 19/03/2016 memberi tahu kita bahwa Suwon FC telah memenangkan 3 pertandingan ini & Seongnam FC 2, dengan jumlah seri adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi Sint-Truiden vs Club Brugge, Liga Belgia 31 Oktober 2021

Sebanyak 19 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 10 untuk Suwon FC dan 9 dari Seongnam. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 3,17.

Hampir semua orang siap untuk seleksi, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Suwon FC Deok-Je Cho berkat kelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Young-sun Yun (Cedera Panggul) tidak akan bermain.

Seongnam FC harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Jae-won Lee (Ligamen Robek) dan Min-hyuk Kim (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan muncul.

BACA JUGA :   Prediksi RKC Waalwijk vs Cambuur, Eredivisie 31 Oktober 2021

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Seongnam FC cukup mampu untuk menembus pertahanan tim Suwon FC ini, tetapi itu mungkin tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertemuan ketat yang diakhiri dengan margin kemenangan 2-1 untuk Suwon FC di akhir 90 menit. Diharapkan menjadi sangat kompetitif.(red)

Prediksi Skor Suwon FC vs Seongnam: 2-1