IKLAN YARA

Prediksi Seoul vs Incheon – K League 22 September 2021

oleh -135.489 views
Prediksi Seoul vs Incheon - K League 22 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Seoul vs Incheon, Incheon United akan berada di Stadion Piala Dunia Seoul pada hari Rabu 22 September 2021 Pukul 17:00 wib untuk pertandingan K League 1 dengan tim tuan rumah FC Seoul.

FC Seoul, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah kemenangan 2-1 K League 1 melawan Suwon FC.

FC Seoul telah kebobolan cukup sering baru-baru ini, tetapi mereka juga telah melakukan cukup banyak untuk mencetak gol sendiri.

Analisis dari 6 pertandingan mereka sebelumnya menunjukkan bahwa FC Seoul telah dihukum secara defensif dalam 6 pertandingan di antaranya serta berhasil mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Genoa vs Sassuolo, Serie A Italia 17 Oktober 2021

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka melawan Seongnam FC di laga K League 1, Incheon United dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Incheon United asuhan Jørn Andersen telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 6 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Agregat gol yang mereka kebobolan selama periode yang sama berjumlah 7.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 15/09/2019, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan FC Seoul memenangkan 3 pertandingan itu, Incheon United 3 dan 0 seri di waktu normal.

BACA JUGA :   Prediksi Sittard vs Cambuur, Eredivisie 17 Oktober 2021

Sebanyak 9 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 5 untuk FC Seoul dan 4 milik Durumi. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,5.

Hyun-soo Hwang (Cedera Tidak Diketahui), Won-kyun Kim (Cedera Tidak Diketahui), Dong-won Ji (Cedera Otot) dan Jin-ya Kim (Cedera Hamstring) akan absen untuk manajer FC Seoul Yong-Soo Choi.

Dari sekelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Incheon United Jørn Andersen. Kwang-suk Kim (Otot Betis Terganggu) tidak akan beraksi.

BACA JUGA :   Prediksi NEC vs Vitesse, Eredivisie 17 Oktober 2021

Dalam pandangan kami, Incheon United dan FC Seoul sama-sama bisa mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dengan peluang bagus untuk seri. Karena itu, kami mengantisipasi pertandingan ketat dengan skor imbang 1-1 saat wasit meniup peluit waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Seoul vs Incheon: 1-1