IKLAN YARA

Prediksi Sarpsborg vs Lillestrom – Liga Norwegia 2 Oktober 2021

oleh -18.489 views
Prediksi Sarpsborg vs Lillestrom
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sarpsborg vs Lillestrom, Pertandingan Liga Norwegia di Sarpsborg Stadion pada hari Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 23:00 wib melihat tuan rumah Sarpsborg 08 menghadapi Lillestrm SK.

Sarpsborg 08 akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 5-0 Liga Norwegia terakhir kali dari Strømsgodset IF.

Dalam pertandingan itu, Sarpsborg 08 memiliki 53% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Di sisi lain, Strømsgodset IF melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Gustav Valsvik (27′), Ipalibo Jack (40′), Tobias Gulliksen (45′), Ari Leifsson (60′) dan Jordan Attah Kadiri (75′) mencetak gol untuk Strømsgodset IF.

Pertandingan yang melibatkan Sarpsborg 08 sering kali menjadi pertandingan yang menghibur akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi hal biasa.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 22 gol telah tercipta untuk kedua tim jika digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 9 di antaranya milik Sarpsborg 08.

Pola seperti itu mungkin tidak akan dipertahankan dalam pertandingan ini, Namun.

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Troms IL di kompetisi Liga Norwegia, Lillestrm SK dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan tersebut, Lillestrm SK berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Lillestrm SK adalah Thomas Lehne Olsen (91′). Tromsø IL mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Niklas Vesterlund (27′) dan August Mikkelsen (62′) mencetak gol untuk Tromsø IL.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Lillestrm SK, minimal tiga gol telah tercipta.

BACA JUGA :   Prediksi Midtjylland vs Red Star, Liga Europa 21 Oktober 2021

Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per game dalam periode tersebut adalah 3,33, dengan jumlah rata-rata gol untuk Lillestrm SK mencapai 1,83.

Sebuah tinjauan dari bentrokan head-to-head masa lalu mereka sejak 10/07/2017 menunjukkan bahwa Sarpsborg 08 telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan Lillestrøm SK 1, dengan jumlah pertandingan yang seri menjadi 3.

Agregat 15 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 8 di antaranya untuk Sarpsborg dan 7 milik Kanarifuglene. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2,5.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Liga Norwegia hari 2 pada 28/07/2021 yang berakhir dengan skor di Lillestrm SK 2-0 Sarpsborg 08.

Hari itu, Lillestrm SK berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Kaan Kairinen (55′) dan Thomas Lehne Olsen (58′).

BACA JUGA :   Prediksi Almeria vs Sociedad B, Segunda Spanyol 21 Oktober 2021

Sarpsborg 08 mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Mohammad Usman Aslam.

Manajer Sarpsborg 08 Lars Bohinen tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini karena kelompok yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, bos Lillestrm SK Geir Bakke tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini. Igoh Ogbu tidak akan bisa bermain di game ini karena diskors.

Menurut pendapat kami, Lillestrm SK dan Sarpsborg 08 tidak akan memiliki banyak perbedaan di antara mereka di sini, dan gol mungkin sulit didapat.

Karena itu, kami memprediksi pertemuan ketat dengan skor 0-0 di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Sarpsborg vs Lillestrom: 0-0