IKLAN YARA

Prediksi Leverkusen vs Ferencvarosi – Liga Europa 16 September 2021

oleh -156.489 views
Prediksi Leverkusen vs Ferencvarosi
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Leverkusen vs Ferencvarosi, Bayer Leverkusen akan menghadapi Ferencvárosi TC dalam pertemuan Liga Europa hari Kamis 16 September 2021 Pukul 23:45 wib.

Bayer Leverkusen akan berharap untuk bangkit kembali ke sini setelah kalah 3-4 di Bundesliga 1 di pertandingan sebelumnya melawan Borussia Dortmund.

Dalam pertandingan itu, Bayer Leverkusen berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Bayer Leverkusen, gol dicetak oleh Florian Wirtz (9′), Patrik Schick (45′) dan Moussa Diaby (55′).

Borussia Dortmund membuat 14 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Erling Haaland (37′, 77′), Julian Brandt (49′) dan Raphaël Guerreiro (71′) mencetak gol untuk Borussia Dortmund.

Pertandingan yang menampilkan Bayer Leverkusen sering menjadi urusan yang hidup akhir-akhir ini dengan banyak mencetak gol menjadi karakteristik umum.

Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, total 25 gol telah tercipta untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 4,17 gol per pertandingan) dengan 16 di antaranya diciptakan oleh Bayer Leverkusen.

Ferencvárosi TC datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 0-1 Nemzeti Bajnokság I untuk mengalahkan Budapest Honvéd FC di pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Daegu vs Ulsan Hyundai  - K League 18 September 2021

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Ferencvárosi TC adalah Tokmac Nguen (16′).

Melihat performa mereka, dan Ferencvárosi TC telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 10 gol. Di lini belakang, Ferencvárosi TC tentu memiliki ruang untuk perbaikan. Meski begitu, masih harus dilihat apakah tren seperti itu bisa direplikasi di pertandingan ini.

Manajer Bayer Leverkusen Gerardo Seoane memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke permainan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Dalam grup yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Ferencvárosi TC Peter Stöger. Dávid Sigér (Ligamen lutut pecah) tidak akan bermain di sini.

Charles Aranguiz adalah pemain sepak bola Chili yang bermain untuk klub Bundesliga Bayer Leverkusen sebagai gelandang.

Aranguiz menghabiskan karir mudanya di Universidad de Chile dan Cobreloa dan dia terus bermain untuk los Zorros del desierto di level senior.

Pesepakbola Chili menghabiskan beberapa waktu dengan status pinjaman di Cobresal juga sebelum bergabung dengan Colo-Colo pada tahun 2009.

Setelah bermain untuk klub seperti Quilmes, Universidad de Chile dan Internacional dari 2010 hingga 2015, Charles Aranguiz menandatangani kontrak dengan klub Bundesliga Bayer Leverkusen pada 13 Agustus 2015. Berbicara tentang karir internasionalnya, Aranguiz memiliki empat caps untuk tim Chile U20 dan dia melakukan debutnya untuk skuad senior pada tahun 2009.

BACA JUGA :   Prediksi Incheon United vs Seongnam - K League 19 September 2021

Gelandang Bayer Leverkusen tidak dipilih untuk Piala Dunia FIFA 2010, tetapi ia mewakili La Roja di Piala Dunia 2014 di Brasil.

Charles Aranguiz lahir di Puente Alto (Santiago) pada 17 April 1989. Posisi utamanya adalah gelandang tengah, namun ia juga mampu bermain sebagai gelandang bertahan dan juga gelandang kanan. Kaki pilihan Aranguiz benar.

Didirikan kembali pada tahun 1899, Ferencvaros adalah klub Hungaria paling sukses. Zold Sasok meraih trofi domestik ke-30 pada musim 2018/2019, namun akhirnya gagal membukukan tempat di Liga Champions.

Dinamo Zagreb terbukti menjadi tangkapan besar bagi Ferencvaros di babak play-off Liga Champions, tetapi Green Eagles membukukan tempat mereka di babak grup Liga Europa untuk pertama kalinya di musim yang sama.

Ferencvaros terkenal dengan seragam kandang hijau dan putihnya, tetapi mereka mengenakan kemeja putih dan celana pendek putih saat bermain di perjalanan. Ujpest dianggap sebagai rival terberat klub, sementara Ferencvaros dan MTK Budapest saling berhadapan dalam derby Abadi.

BACA JUGA :   Prediksi Dusseldorf vs Jahn Regensburg - Liga 2 Bundesliga 18 September 2021

Honved juga dipandang sebagai rival sengit klub. Kembali pada tahun 1975, Zold Sasok berhasil mencapai Piala Pemenang Piala UEFA, dengan tim kalah dari klub Ukraina Dynamo Kiev dalam pertandingan perebutan gelar.

Sandor Kocsis, yang mencetak 75 gol dalam 68 penampilan untuk tim nasional Hungaria, adalah pemain sepak bola paling terkenal di klub.

Tampaknya bagi kami bahwa Bayer Leverkusen memiliki kemampuan untuk mendominasi bola dan mendapatkan peluang yang layak.

Sebaliknya, Ferencvárosi TC tidak akan mudah masuk daftar pencetak gol – tetapi, kami melihat mereka mencetak gol.

Karena itu, kami mengantisipasi margin kemenangan 3-1 yang terkendali untuk Bayer Leverkusen saat peluit waktu penuh berbunyi.(red)

Prediksi pemain Leverkusen vs Ferencvarosi

Leverkusen (4-2-3-1): Lukas Hradecky; Jeremie Frimpong, Odilon Kossounou, Jonathan Tah, Mitchel Bakker; Florian Wirtz, Moussa Diaby; Karim Bellarabi, Kerem Demirbay, Paulinho; Patrik Schick

Ferencvaros (4-3-3): Denes Dibusz; Endre Botka, Adnan Kovacevic, Miha Blazic, Dominik Csontos; Kristoffer Zachariassen, Ihor Kharatin, Aissa Laidouni; Oleksandr Zubkov, Franck Boli, Myrto Uzuni

Prediksi Skor Leverkusen vs Ferencvarosi: 3-1