IKLAN YARA

Prediksi Jeonbuk Hyundai vs Suwon Samsung – K League 18 September 2021

oleh -87.489 views
Prediksi Jeonbuk Hyundai vs Suwon Samsung - K League 18 September 2021
Jeonbuk Hyundai vs Suwon Samsung
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM Р Prediksi Jeonbuk Hyundai vs Suwon Samsung, Jeonbuk Hyundai Motors akan menjamu klub tamu Suwon Samsung Bluewings di Stadion Piala Dunia Jeonju dalam pertandingan K League 1 ini pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 12:20 wib.

Jeonbuk Hyundai Motors memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Liga Champions AFC melawan BG Pathum United.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Jeonbuk Hyundai Motors dari Sang-sik Kim telah mencetak gol sebanyak 9 kali – rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,5.

BACA JUGA :   Prediksi Fulham vs Cardiff, EFL Championship 21 Oktober 2021

Di pertandingan sebelumnya, Suwon Samsung Bluewings bermain imbang 2-2 di pertandingan K League 1 melawan Gwangju FC.

Para pemain penyerang dari Suwon Samsung Bluewings telah bekerja keras untuk mencetak gol selama 6 pertandingan terakhir mereka, mencatat pengembalian yang buruk hanya 4. Dalam pertandingan itu, Blue Wings juga melihat jumlah gol keseluruhan lawan mereka sama dengan 10.

Pemeriksaan pertemuan head to head sebelumnya pada 23/06/2019 menunjukkan bahwa Jeonbuk Hyundai Motors telah memenangkan 4 di antaranya & Suwon Samsung Bluewings 1, dengan jumlah seri adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi Spartak Moscow vs Leicester, Liga Europa 20 Oktober 2021

Sebanyak 17 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 11 dari Green Warriors dan 6 terjaring oleh Blue Wings. Itu rata-rata gol per game 2,83.

Modou Barrow (Cedera Otot) dan Young-jun Choi (Cedera Pergelangan Kaki) tidak tersedia untuk bos Jeonbuk Hyundai Motors Sang-sik Kim.

Bos Suwon Samsung Bluewings Lim-Saeng Lee memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Gun-hee Kim (Cedera Ligamen Jaminan Medial), Sang-min Yang (Cedera Hamstring), Seok-hee Han (Cedera Lutut) dan Sung-geun Choi (Cedera Lutut) tidak dapat dipertimbangkan.

BACA JUGA :   Prediksi Almeria vs Sociedad B, Segunda Spanyol 21 Oktober 2021

Kami punya firasat bahwa Suwon Samsung Bluewings akan berhasil mendapatkan gol melawan jajaran Jeonbuk Hyundai Motors ini, tetapi itu tidak mungkin cukup untuk menghindari kekalahan.

Prediksi Skor Jeonbuk Hyundai vs Suwon Samsung: 0-1

Kami memberi tip pada pertandingan yang sangat dekat dengan keunggulan 2-1 untuk Jeonbuk Hyundai Motors setelah 90. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.(red)