IKLAN YARA

Prediksi Gillingham vs MK Dons – League One 18 September 2021

oleh -25.489 views
Prediksi Gillingham vs MK Dons
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Gillingham vs MK Dons, Pertandingan League One di MEMS Priestfield Stadium pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 21:00 wib melihat tuan rumah Gillingham bertarung dengan lawan MK Dons.

Gillingham memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 League One melawan Burton Albion.

Satu-satunya nama yang mencatatkan gol dari Gillingham adalah Vadaine Oliver (17′). Kane Hemmings (46′) menjadi pencetak gol bagi Burton Albion.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Gillingham berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, Gillingham gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 6 gol dalam perjalanan.

Masuk ke pertemuan ini, Gillingham belum terkalahkan dalam 10 pertandingan liga terakhir mereka di kandang. Ini sangat mengesankan.

MK Dons akan menghadapi pertandingan ini setelah menang 1-0 di League One dengan mengalahkan Portsmouth di pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya nama yang tercatat di papan skor dari MK Dons adalah Ethan Robson (72′).

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, MK Dons telah mencetak 10 gol.

MK Dons juga berhasil mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama pertandingan itu, mereka telah melihat 5 gol dicetak oleh lawan mereka. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu dapat dilanjutkan ke pertandingan berikutnya.

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka kembali ke 01/04/2017 memberi tahu kita bahwa Gillingham telah memenangkan 2 di antaranya dan MK Dons 4, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 0.

Secara keseluruhan, 20 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 9 di antaranya untuk The Gills dan 11 diciptakan oleh The Dons. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 3,33.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan League One hari ke-33 pada 02/03/2021 yang berakhir dengan skor di Gillingham 3-2 MK Dons.

BACA JUGA :   Prediksi Alessandria vs Ascoli - Serie B Italia 21 September 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Sam Purkiss.

Bos Gillingham Steve Evans akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi, bos MK Dons Liam Manning tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini.

Stuart O’keefe adalah pesepakbola Inggris yang memulai karir seniornya di Southend United. Pada bulan Agustus 2010 O’Keefe menandatangani kontrak satu tahun dengan Crystal Palace setelah mengesankan pelatih George Burley dalam pertandingan percobaan melawan cadangan West Ham.

Gelandang setinggi 173 cm itu mencetak satu gol dalam 36 penampilan untuk Eagles di Liga Premier, mencetak gol dalam kemenangan 3-1 atas Sunderland pada 31 Agustus 2013. Stuart O’Keefe bermain untuk Blackpool dengan status pinjaman sebelum pindah ke Cardiff City di musim dingin 2015.

BACA JUGA :   Prediksi Lens vs Strasbourg - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Setelah masa pinjamannya dengan Milton Keynes Dons, Portsmouth dan Plymouth Argyle, O’Keefe pindah ke Gillingham pada akhir musim 2018/2019. Dia melakukan debut League One dengan klub pada 3 Agustus 2019 dengan hasil imbang 1-1 dengan Doncaster Rovers.

Posisi utamanya adalah gelandang tengah, tetapi ia juga digunakan sebagai gelandang bertahan dan menyerang. Kaki pilihannya benar.

Menurut pendapat kami, MK Dons dan Gillingham mungkin sama-sama berjuang untuk membuat terobosan di sini.

Sedikit dalam yang satu ini, dan hampir terlalu dekat untuk dipanggil. Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor 0-0 setelah 90 menit.(red)

Prediksi Pemain Gillingham vs MK Dons

Gillingham : Chapman; McKenzie, Ehmer, Bennett, Tutonda; O’Keefe, Adshead, Reeves; Lee; Oliver, Lloyd

MK Dons : Fisher; O’Hora, Darling, Lewington; Watson, O’Riley, Robson, Harvie; McEachran; Twine, Eisa

Prediksi Skor Gillingham vs MK Dons: 1-1