IKLAN YARA

Prediksi Doncaster vs Morecambe – League One 18 September 2021

oleh -23.489 views
Prediksi Doncaster vs Morecambe
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Doncaster vs Morecambe, Doncaster Rovers menjadi tuan rumah bagi tim tandang Morecambe di Keepmoat Stadium dalam pertandingan League One hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 21:00 wib.

Doncaster Rovers akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul upaya kekalahan 2-1 League One dalam pertandingan terakhir mereka melawan Wigan Athletic.

Satu-satunya nama yang masuk dalam daftar pencetak gol dari Doncaster Rovers adalah Tommy Rowe (22′). Will Keane (24′, 52′) mencetak gol untuk Wigan Athletic.

Doncaster Rovers benar-benar salah sasaran belakangan ini. Angka ‘gol untuk’ mereka hanya 1 vs lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan itu, Doncaster Rovers juga melihat jumlah gol ke gawang mereka berjumlah 13.

Menuju ke kontes ini, Doncaster Rovers belum pernah dikalahkan di liga oleh Morecambe dalam 3 pertandingan terakhir mereka.

Sejak dikalahkan pada pertandingan terakhir mereka di tangan Everton U23 di kompetisi EFL Trophy, Morecambe dan penggemar mereka berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

BACA JUGA :   Prediksi IK Sirius vs Norrkoping - Liga Swedia 23 September 2021

Menunjukkan kesukaan mereka pada pertandingan penting, gol telah terlihat sebanyak 20 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Morecambe telah turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,33 gol untuk setiap pertandingan.

Lawan mereka telah berhasil 11 dari total ini. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan dipertahankan di sini.

Masuk ke yang satu ini, Morecambe tanpa kemenangan tandang selama 2 pertandingan terakhir di liga.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 22/09/2001 memberi tahu kita bahwa Doncaster Rovers telah memenangkan 1 dari ini & Morecambe 2, dengan penghitungan seri menjadi 3.

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan 22 di semua yang rata-rata menghasilkan 3,67 gol per pertandingan.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan League Two hari 29 pada 04/02/2017 yang berakhir dengan skor di Doncaster Rovers 1-1 Morecambe.

BACA JUGA :   Prediksi Lille vs Reims - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Eddie Ilderton.

Manajer Doncaster Rovers Richie Wellens memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang siap untuk pergi.

Berkat skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Morecambe, Stephen Robinson. Shayon Harrison (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan bermain di sini.

Reece James adalah bek Chelsea berbakat yang bermain untuk Wigan Athletic dengan status pinjaman.

Lahir di Redbridge, Inggris pada 8 Desember 1999, James memulai karir mudanya di akademi sepak bola Chelsea pada usia 6 tahun.

Remaja berbakat ini bermain untuk tim Inggris U18 dan U19 dan saat ini dia mewakili tim U20 di panggung internasional.

Reece James mencetak 3 gol dalam 45 penampilan untuk Wigan dalam kampanye Kejuaraan 2018/2019, tetapi itu tidak membantu Latics menghindari degradasi ke League One.

Angka-angkanya dari musim 2018/2019 sangat mengesankan saat ia menyelesaikan 91 tekel sukses, 54 blok, 44 dribel sukses, dan 93 clearance.

BACA JUGA :   Prediksi Cosenza vs Como - Serie B Italia 22 September 2021

James, di sisi lain, belum mencetak gol untuk tim nasional Inggris U20. Posisi utamanya adalah bek kanan, tetapi ia juga mampu bermain sebagai bek tengah dan gelandang bertahan. Reece James menjadi profesional pada Maret 2017.

Kami merasa bahwa Morecambe dan Doncaster Rovers mungkin menemukan diri mereka berdua mencetak gol dalam apa yang menjanjikan untuk menjadi pertempuran yang sangat seimbang di sini.

Sepertinya itu bisa berakhir imbang. Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa itu akan menjadi pertandingan yang sangat seimbang dengan skor 1-1 saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Pemain Doncaster vs Morecambe

Doncaster : Dahlberg; Knoyle, Williams, John, Barlow; Bostock, Close, Galbraith, Smith; Rowe, Seaman

Morecambe : Andresson; Cooney, Lavelle, O’Connor, Leigh; McLoughlin, Diagouraga, Phillips; Gnahoua, Stockton, McDonald

Prediksi Skor Doncaster vs Morecambe: 1-1