IKLAN YARA

Prediksi Crewe vs Burton Albion – League One 18 September 2021

oleh -27.489 views
Prediksi Crewe vs Burton Albion
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Crewe vs Burton Albion, Pertandingan League One di Mornflake Stadium pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 21:00 wib akan melihat tim tuan rumah Crewe Alexandra bermain melawan Burton Albion.

Crewe Alexandra akan bermain dalam pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 League One melawan Shrewsbury Town.

Satu-satunya nama yang mencatatkan gol dari Crewe Alexandra adalah Mikael Mandron (44′). Sam Cosgrove (19′) mencetak gol untuk Shrewsbury Town.

Sudah terlalu jarang di pertandingan terakhir Crewe Alexandra menunjukkan baja defensif. Faktanya, Crewe Alexandra telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol. Terlepas dari hasil sebelumnya, masih harus dilihat apakah tren itu akan direplikasi di game yang akan datang ini.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Burton Albion bermain imbang 1-1 dalam pertandingan League One dengan Gillingham.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Burton Albion adalah Kane Hemmings (46′). Vadaine Oliver (17′) mencetak gol untuk Gillingham.

BACA JUGA :   Prediksi Lille vs Reims - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Menjadi jelas bahwa Burton Albion gagal mencetak gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, mencatat hasil yang tidak memuaskan hanya 4. Dalam pertandingan itu, The Brewers juga melihat jumlah gol keseluruhan tim lawan sama dengan 7.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 12/01/2012 menunjukkan kepada kita bahwa Crewe Alexandra telah memenangkan 0 di antaranya dan Burton Albion 3, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 3.

Secara keseluruhan, 12 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 3 untuk The Railwaymen dan 9 terjaring oleh The Brewers. Itu rata-rata gol per game 2.

Bentrokan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan League One hari ke 36 pada 13/03/2021 ketika selesai Crewe Alexandra 0-3 Burton Albion.

Pertandingan ini dipimpin oleh Graham Salisbury.

Manajer Crewe Alexandra Dave Artell tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Millwall vs Leicester - Piala Liga Inggris 23 September 2021

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Burton Albion Jimmy Hasselbaink tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Will Jaaskelainen adalah pemain internasional Finlandia yang bermain untuk Crewe Alexandra sebagai penjaga gawang.

Jaaskelainen memulai karir mudanya di Bolton Wanderers, tetapi dia melakukan debut seniornya dengan klubnya saat ini.

Penjaga gawang Finlandia ini bermain untuk klub seperti Loughborough Dynamo, Nantwich Town, Buxton, dan Chester dengan status pinjaman juga sebelum kembali ke Crewe Alexandra.

Will Jaaskelainen memiliki satu caps untuk tim nasional Finlandia U19, dengan kiper berbakat membuat debut tim Finlandia U21 dalam kemenangan 2-0 atas Ukraina pada 6 September 2019.

Berbicara tentang debutnya di League Two, Jaaskelainen memainkan pertandingan pertamanya untuk Railwaymen pada 19 April 2019, dalam kemenangan 2-0 atas Yeovil Town.

BACA JUGA :   Prediksi IK Sirius vs Norrkoping - Liga Swedia 23 September 2021

Penjaga gawang Crewe Alexandra mengenakan jersey nomor 1, dan kaki pilihannya adalah kanan. Lahir pada 25 Juli 1998, di Bolton, Will Jaaskelainen adalah putra mantan Bolton Wanderers dan kiper Finlandia Jussi Jaaskelainen.

Kami membayangkan bahwa Burton Albion dan Crewe Alexandra bisa berakhir tanpa banyak penghargaan atas upaya mereka di sini.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi hasil imbang dengan sedikit peluang mencetak gol sepertinya akan terjadi pada kita. Itulah mengapa kami condong ke arah pertandingan yang sangat seimbang dengan skor 0-0 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Pemain Crewe vs Burton Albion

Crewe : Jaaskelainen; Ramsay, Thomas, Offord, Johnson; Girffiths, Murphy, Lundstram; Mandron, Porter, Knight

Burton Albion : Garratt; Brayford, Shaughnessy, Leak, Hamer; Mancienne, Borthwick-Jackson; Smith, Powell, Akins; Jebbisonk

Prediksi Skor Crewe vs Burton Albion: 0-0