IKLAN YARA

Prediksi Chamois vs Guingamp – Ligue 2 Prancis 19 September 2021

oleh -24.489 views
Prediksi Chamois vs Guingamp
UPDATE CORONA

MEDIAREALTAS.COM –  Prediksi Chamois vs Guingamp, Pertandingan Ligue 2 di Stade René-Gaillard pada hari Sabtu akan mempertemukan tuan rumah Niort dengan EA Guingamp.

Niort akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 4-0 Ligue 2 di pertandingan sebelumnya melawan AJ Auxerre.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Niort adalah Ibrahima Conte (91′ Gol Bunuh Diri). Gaëtan Charbonnier (16′, 70′, 87′) mencetak gol untuk AJ Auxerre.

Niort belum benar-benar memiliki statistik serangan yang mengesankan di game yang lebih baru. Rekor gol mereka sama dengan hanya 4 vs tim oposisi selama enam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertemuan-pertemuan itu, Niort juga telah melihat jumlah gol yang kebobolan total 8. Selain hasil historis, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan di pertandingan mendatang.

BACA JUGA :   Prediksi Ajaccio vs Chamois - Ligue 2 Prancis 22 September 2021

EA Guingamp akan datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 0-1 Ligue 2 vs Paris FC di pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari EA Guingamp adalah Charles Abi (41′).

Untuk 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan EA Guingamp, sangat sedikit jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam periode itu hanya 1,67, dengan rata-rata gol untuk Guingamp adalah 0,83.

Melihat pertemuan head-to-head mereka yang lalu sejak 24/08/2012 memberi tahu kita bahwa Niort telah memenangkan 1 dari mereka & EA Guingamp 3, dengan penghitungan imbang adalah 2.

BACA JUGA :   Prediksi Angers vs Nantes - Ligue 1 Prancis 19 September 2021

11 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 4 di antaranya untuk Les chamois dan 7 dari Guingamp. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 1,83.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Ligue 2 hari ke 38 pada 15/05/2021 yang berakhir dengan skor di Niort 0-2 EA Guingamp.

Dalam pertandingan itu, Niort memiliki 38% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

EA Guingamp mendapat 9 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Yannick Gomis (39′) dan Tristan Muyumba (92′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Oliver Thual.

BACA JUGA :   Prediksi Groningen vs Vitesse - Eredivisie 23 September 2021

Tidak banyak masalah seleksi, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Niort Sébastien Desabre berkat tim yang hampir berkekuatan penuh. Mathieu Michel (Pecah Ligamen Salib) absen.

Berkat grup yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos EA Guingamp Stéphane Dumont tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa EA Guingamp dan Niort sama-sama mampu mencetak gol di sini.

Hasil imbang tampak seperti kemungkinan yang realistis, tetapi kita akan melihat apa yang terjadi. Itulah mengapa kami condong ke arah pertandingan yang sangat seimbang dengan skor imbang 1-1 di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Chamois vs Guingamp: 1-1