IKLAN YARA

Prediksi Ajaccio vs Chamois – Ligue 2 Prancis 22 September 2021

oleh -48.489 views
Prediksi Ajaccio vs Chamois
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Ajaccio vs Chamois, Niort menuju Stade François Coty pada hari Rabu 22 September 2021 Pukul 00:00 wib untuk pertandingan Ligue 2 dengan tim tuan rumah AC Ajaccio.

Fans AC Ajaccio ingin mengulang hasil sebelumnya, dengan kemenangan 0-2 Ligue 2 melawan Rodez.

Untuk AC Ajaccio, gol dicetak oleh Bevic Moussiti-Oko (3′) dan Riad Nouri (49′).

Tema umum dalam pertandingan AC Ajaccio yang lebih baru adalah melihat angka nol di garis skor.

Dari enam pertandingan sebelumnya sebelum pertandingan ini, 5 di antaranya bertaruh pada BTTS akan kalah. Namun, pola itu tidak dijamin untuk ditindaklanjuti ke dalam game ini.

Jelang pertemuan ini, AC Ajaccio belum terkalahkan dalam 8 laga kandang liga sebelumnya. Lari yang sangat bagus di rumah.

BACA JUGA :   Prediksi Rosenborg vs Valerenga - Liga Norwegia 18 Oktober 2021

Niort datang ke pertemuan ini setelah kemenangan 2-0 Ligue 2 melawan EA Guingamp dalam pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Niort adalah Bilal Boutobba (15′, 64′).

Niort asuhan Sébastien Desabre telah mencetak 6 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Total gol yang telah dicetak melawan mereka selama bentrokan yang sama berjumlah 7.

Melihat bentrokan head-to-head masa lalu mereka kembali ke 11/05/2018 memberi tahu kita bahwa AC Ajaccio telah memenangkan 3 dari mereka & Niort 2, dengan jumlah seri adalah 1.

Total 13 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 7 untuk L’Ours dan 6 dari Les chamois. Itu rata-rata gol per game angka 2,17.

BACA JUGA :   Prediksi Austin vs Minnesota, MLS 17 Oktober 2021

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim adalah pertandingan Ligue 2 hari ke-33 pada 17/04/2021 ketika skor akhir adalah AC Ajaccio 3-0 Niort.

Dalam pertandingan itu, AC Ajaccio memiliki 44% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Gaëtan Courtet (22′, 28′) dan Qazim Laçi (82′).

Untuk lawan mereka, Niort mendapat 9 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Rémi Landry.

Bos AC Ajaccio Olivier Pantaloni akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Ural vs CSKA Moscow - Liga Rusia 17 Oktober 2021

Berkat skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Niort Sébastien Desabre. Mathieu Michel (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain di sini.

Dalam pertandingan ini, AC Ajaccio kemungkinan akan mencetak beberapa gol ketika mereka bertemu Niort, yang mungkin akan kesulitan untuk mendapatkan gol mereka sendiri.

Karena itu, kami berharap untuk melihat skor kemenangan 2-0 yang nyaman untuk AC Ajaccio di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Ajaccio vs Chamois: 2-0