IKLAN YARA

Prediksi Gillingham vs Charlton – EFL League One 22 September 2021

oleh -45.489 views
Prediksi Gillingham vs Charlton
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Gillingham vs Charlton, Pertandingan League One di MEMS Priestfield Stadium pada hari Rabu 22 September 2021 Pukul 01:45 wib akan melihat tim tuan rumah Gillingham menyambut tamu Charlton Athletic.

Gillingham akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-4 League One terakhir kali dari MK Dons.

Untuk Gillingham, gol-gol dicetak oleh Vadaine Oliver (20′) dan Max Ehmer (83′ Gol Bunuh Diri).

Scott Twine (28′), Peter Kioso (39′) dan Max Watters (88′) mencetak gol untuk MK Dons.

Gillingham tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 7 selama periode itu dan telah kebobolan total 9. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan bertahan dalam permainan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Salzburg vs Wolfsburg, Liga Champions 20 Oktober 2021

Sejak kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan Wycombe Wanderers di kompetisi League One, Charlton Athletic dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Charlton Athletic adalah Sam Lavelle (90′). Garath McCleary (43′, 72′) mencetak gol untuk Wycombe Wanderers.

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertemuan yang bermanfaat, bagian belakang gawang telah dibobol 20 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Charlton Athletic telah mengirimkan pasukan mereka, memberikan rata-rata 3,33 gol untuk setiap pertemuan.

BACA JUGA :   Prediksi Fuenlabrada vs Amorebieta, Segunda Spanyol 21 Oktober 2021

Tim lawan telah berhasil mencapai 9 dari gol tersebut.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 16/09/2017 menunjukkan bahwa Gillingham telah memenangkan 3 pertandingan ini dan Charlton Athletic 2, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

15 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 dari The Gills dan 8 terjaring oleh The Addicks. Itu rata-rata gol per game angka 2,5.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan League One hari 29 pada 13/02/2021 dan skor selesai Charlton Athletic 2-3 Gillingham.

Wasitnya adalah Kevin Johnson.

Manajer Gillingham Steve Evans tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk bertanding.

BACA JUGA :   Prediksi CFR vs AZ Alkmaar, Liga Konfrensi 22 Oktober 2021

Dalam skuad yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Charlton Athletic, Nigel Adkins. Jake Forster-Caskey (Cedera Ligamen Salib) absen untuk pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Charlton Athletic dan Gillingham mungkin akan kesulitan mencetak gol di sini.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tetapi bisa jadi kami berakhir dengan skor yang sama dan dua clean sheet. Karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan hasil imbang 0-0 di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Gillingham vs Charlton: 0-0