IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Polisi Ungkap Motif Pelaku Pembunuhan Wanita di Kamar Hotel Cilandak

oleh -75.579 views
Polisi Ungkap Motif Pelaku Pembunuhan Wanita di Kamar Hotel Cilandak

 GOOGLE NEWS

Jakarta I Realitas – Tersangka pembunuhan (H) terhadap wanita berinisial LD (21) yang ditemukan tanpa busana di hotel Picasso In yang berada di daerah Cipete, Cilandak, Jakarta Selatan ditangkap polisi. Terkuak alasan pelaku melakukan tindak pembunuhan tersebut.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Azis Andriansyah menjelaskan korban dan pelaku berhubungan melalui aplikasi MiChat sebelum akhirnya memutuskan bertemu di hotel tersebut.

BACA JUGA :   Rupanya Lukas Enembe Memiliki Tambang Emas di Papua

“Mereka memang tidak punya hubungan satu sama lain, namun berkomunikasi melalui MiChat, di situ janjian dan bertemu untuk pertama kalinya malam itu,” kata KombesPol Azis dalam keterangannya, Senin (6/9/2021).

Hasil autopsi ditemukan sejumlah tanda kekerasan pada tubuh korban terutama di bagian leher akibat cekikan. Motif tersangka melakukan pembunuhan tersebut lantaran tersinggung karena dikatakan bau badan.

BACA JUGA :   Setelah Hajar Cewek Cantik, Polwan Brigadir IR Minta Damai

“Adapun motif dari pelaku melakukan kejahatan tersebut karena merasa tersinggung, emosi dikatakan bahwa badannya bau dan kotor,” tukas KombesPol Azis.

Usai membunuh, tersangka diketahui mengambil sejumlah barang berharga milik korban seperti uang, ATM, dan handphone. Barang itulah yang kemudian menunjukkan pelaku sebagai tersangka pembunuhan.

Diberitakan sebelumnya, jajaran Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan berhasil menangkap pelaku pembunuhan wanita di hotel Picasso In, Cilandak, Jakarta Selatan. Pelaku ditangkap di rumah kerabatnya yang berlokasi di Bojonggede.

BACA JUGA :   OTT Hakim Agung, KPK Soroti Lemahnya Pengawasan di MA

Adapun dalam hal ini, pelaku dijerat dengan Pasal 338 KUHP tentang Pembunuhan dan atau Pasal 365 KUHP tentang Pencurian dengan Kekerasan yang menyebabkan hilangnya nyawa orang lain. Pelaku terkena ancaman penjara 15 tahun. (*)