Polisi Tangkap Pembunuh Pria Yang Mayatnya Dicor Di Lantai Dapur

oleh -55.579 views
Polisi Tangkap Pembunuh Pria Yang Mayatnya Dicor Di Lantai Dapur
Polisi menangkap Ijal (31), pembunuh Didi Hartanto (42) yang mayatnya dicor di lantai dapur rumah korban di Kompleks Perumahan Bumi Citra Indah

BANDUNG | MEDIAREALITAS – Polisi menangkap Ijal (31), pembunuh Didi Hartanto (42) yang mayatnya dicor di lantai dapur rumah korban di Kompleks Perumahan Bumi Citra Indah 1, RT 06 RW 13, Desa Pataruman, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat. Ijal menganiaya korban hingga tewas pada Sabtu 23 Maret 2024 malam.

Diketahui ternyata Ijal merupakan tukang kebun kompleks perumahan tersebut.

“Dari keterangan pelaku, dia menjelaskan bahwa memang benar sempat melakukan penganiayaan kepada korban dan kemudian korban meninggal dunia. Kemudian korban di kubur di rumahnya di bagian belakang,” kata Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono, di lokasi kejadian, Selasa 16 April 2024.

BACA JUGA :   Satreskrim Polres Langsa Tangkap Dua Tersangka Pemain Judi Online Di Geudubang Aceh

Pelaku menggali sendiri lubang dan membongkar keramik ruang dapur. Jenazah korban kemudian dimasukkan ke lubang galian sedalam 70 sentimeter dan menguburnya dengan dilapisi semen dan keramik untuk menghilangkan jejak.

BACA JUGA :   Pelaku Pencurian Motor di Nagan Raya Diringkus Polisi

“Setelah korban meninggal dunia, kemudian pelaku menguburnya dan memasang keramik. Ini juga tergambar ketika keluarga korban sempat mencari korban ke rumah ini. Sangat rapih dan tidak ada tanda-tanda bahwa korban dikubur di rumah ini,” kata Adli.

Sebelumnya diberitakan, mayat Didi ditemukan pada Senin 15 April 2024 malam setelah polisi mendapat laporan dari pihak keluarga terkait hilang Didi pada 30 Maret 2024.(*)

Sumber: Kompas