IKLAN YARA

Polisi Selidiki Penemuan Mayat Penuh Luka di Tangerang

oleh -41.489 views
UPDATE CORONA

Tangerang I Realitas – Sesosok jasad pemuda ditemukan tewas bersimbah darah di Taman Teluknaga, Desa Tanjung Burung, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten. Penemuan mayat pria ini sempat membuat masyarakat heboh. Korban yang diduga masih remaja ini ditemukan tergeletak dengan luka penuh luka di sekujur tubuhnya.

Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim membenarkan penemuan mayat pemuda tersebut. Menurut Kompol Abdul Rachim, korban terduga pembunuhan tersebut berinisial MAI (19) yang ditemukan oleh warga sekitar pada Senin (6/9/2021) pagi sekitar pukul 06.00 WIB.

BACA JUGA :   Penembakan Seorang Ustaz di Tangerang, Diduga Sudah Dipantau Lama

Pihak kepolisian juga sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penemuan mayat pemuda yang penuh luka di sekujur tubuh ini.

“Ya benar, meninggal dengan penuh luka di tubuhnya. Korban merupakan warga Kebon Pasir, Kelurahan Lemo, Kecamatan Teluknaga,” ujar Kompol Abdul Rachim dalam keterangannya saat dimintai keterangan oleh awak media.

BACA JUGA :   Polres Aceh Tenggara Berhasil Tangkap Pengedar Pil Ekstasi

Saat ditemukan oleh warga, kata Kompol Abdul Rachim, korban dalam keadaan terlentang dengan penuh luka bacokan di sekujur tubuh. Di antaranya, bagian tangan, bagian punggung, robek di kepala dan bagian belakang telinga.

BACA JUGA :   Tutupi Perselingkuhan, Wanita di Palembang Mengarang Dirampok

“Diduga luka tersebut diakibatkan benda tajam,” tukas Kompol Abdul Rachim kepada wartawan.

Kompol Abdul Rachim menambahkan bahwa saat ini jasad korban telah dievakuasi oleh pihaknya. Sementara polisi masih mendalami penyebab kematian korban, apakah kasus pembegalan ataupun tawuran antar sesama remaja. (*)