IKLAN YARA

Lapas Garut : Jadikan Pengabdian Kita Sebagai Ladang Ibadah

oleh -22.489 views
Lapas Garut : Jadikan Pengabdian Kita Sebagai Ladang Ibadah
UPDATE CORONA

Garut I Realitas – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Garut jadikan pengabdian kita sebagai ladang Ibadah.

Kalapas Garut RM. Kristyo Nugroho bersama Pejabat Struktural kembali memberikan pengarahan kepada narapidana baru, tentang hak dan kewajiban yang wajib dipatuhi selama menjalani pidana di Lapas.

Sebelumnya dilakukan kegiatan olahraga sembari berjemur dibawah sinar matahari, guna menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, Sabtu (18/09/2021).

Dalam arahannya Kalapas berpesan, “Agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban serta kebersihan lingkungan.

BACA JUGA :   Menparekraf Tinjau Serbuan Vaksinasi Korem 061/Sk Dengan PT. Eiger

Tugas kami adalah membina saudara agar menjadi pribadi yang lebih baik dan bertanggungjawab akan masa depan.

Maka dari itu buka mata hati dan pikiran saudara untuk mau menerima kebaikan dengan mengikuti setiap program pembinaan yang telah ditetapkan dengan tulus dan ikhlas”.

Usai memimpin Apel Serah Terima Kepala  Regu Pengamanan (ASTEKPAM), Kalapas langsung memerintahkan Kepala Keamanan Rd. Achmad Zaki dan Kasi Kamtib Siddiq Nugroho beserta jajarannya, untuk melaksanakan razia/penggeledahan di dalam kamar hunian serta memeriksa lokasi yang dianggap rawan sebagai upaya deteksi dini, guna mencegah timbulnya gangguan Kamtib.

Dari hasil razia yang dilakukan, petugas tidak menemukan adanya barang – barang terlarang, seperti : Handphone dan Narkoba.

Kalapas akan terus berkomitmen dalam melakukan pembenahan dari segala bentuk penyimpangan dan gencar melakukan penertiban terhadap adanya barang larangan didalam kamar hunian.

BACA JUGA :   PDAM Kab Bogor Jangan Bohongi Publik Terkait Pipa Bantuan Negara Honggaria

Hendaknya komitmen pimpinan untuk mewujudkan “ZERO HALINAR” (Handphone, Pungli dan Narkoba), didukung seluruh pegawai Lapas Garut dengan penuh kesadaran dan keikhlasan.

Semoga Allah SWT memberi kemudahan kita, dalam semua urusan dunia dan agama. Aamiin. (Deddy Karim)