IKLAN YARA

Ketua Harian Wanita Pujakesuma Sumut Minta Prioritaskan UMKM

oleh -9.489 views
Ketua Harian Wanita Sumut Minta Prioritaskan UMKM
Ketua Harian Wanita Sumut Minta Prioritaskan UMKM
UPDATE CORONA

Perbaungan | Realitas – Ketua Harian Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Wanita Pujakesuma Sumatera Utara (Sumut) Elrita meminta agar aktivitas pengurus Wanita Pujakesuma di Kabupaten Serdang Bedagai menaruh perhatian khusus dan prioritas terhadap unit unit usaha kecil dan menengah (UMKM).

Hal tersebut ditegaskan langsung oleh Ketua Harian DPW Wanita Pujakesuma Elrita kepada pengurus Wanita Pujakesuma Serge dalam acara silaturahmi di Desa Celawan, Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serge yang diselenggarakan pada hari Senin (27/09/21).

BACA JUGA :   Fakultas Ekonomi UINSU Adakan Stadium General

Dihadiri langsung oleh Ketua MPO Wanita Pujakesuma Sumut Ir H. Sujarwono dan Drs Sugiatno MM, Elrita yang didampingi oleh Sekretaris Wanita Pujakesuma Sumut Fatimah dan Ny Lindo Albizar selaku Bidang Sosial, Elrita menjelaskan bahwa Kabupaten Serge merupakan daerah potensi untuk UMKM.

BACA JUGA :   Kakanwil Lantik Pejabat Administrasi Dan Fungsional

Sebagai contoh kata Elrita, terdapat banyak industri makanan ringan sebagai produk UMKM yang setiap saat dibeli masyarakat pemakai jalan raya.

Karenanya kata Elrita, hasil hasil laut juga bisa menjadi bahan makanan ringan masyarakat, jika kita produk menjadi kerupuk, seperti kerupuk udang, kerupuk ikan, kerupuk kepiting, dan lain sebagainya.

BACA JUGA :   KSJ MoU Dengan Ketua PMI Sumut Disaksikan Yusuf Kalla Dan Gubsu

Sementara itu, Farida Hanum selaku Ketua DPD Wanita Pujakesuma Sergei menyampaikan ucapan rasa terima kasih kepada Pengurus Wanita Pujakesuma Sumut dan rombongan.

Pesan pesan yang disampaikan akan menjadi perhatian khusus dan prioritas pengurus Wanita Pujakesuma Sergei untuk dikembangkan kepada anggota. (Rahmat Hidayat)