IKLAN YARA

Kanit Reskrim Polsek Samatiga Sosialisasi Penyuluhan Narkoba

oleh -67.489 views
Kanit Reskrim Polsek Samatiga Sosialisasi Penyuluhan Narkoba
Penyuluhan desa Ujong Nga tentang bahaya narkoba bagi generasi muda, doc. Media Realitas/FM
UPDATE CORONA

Aceh Barat I Realitas – Kanit Reskrim Polsek Samatiga Aipda Limocty Resdianto menjadi pemateri di kegiatan penyuluhan bahaya narkoba bagi generasi muda yang di gelar oleh Pemerintahan desa Ujong Nga di balai desa Ujong Nga, kecamatan Samatiga Kabupaten Aceh Barat pada hari Rabu, (29/09/2021).

Dalam penyuluhan tersebut selain Kanit Reskrim Polsek Samatiga juga ada beberapa Banit yang turut hadir, Banit Res Bripka Zafrul Fakhri dan Banit Res brigadir Rizal Fahmi.

BACA JUGA :   Acheh Future Kembali Jemput Dua Santri di Bintah, Satu Anak Yatim

” Sosialisasi/penyuluhan yang digelar oleh pemerintahan desa Ujong Nga sangat positif, hal ini menjadi trobosan baru untuk para generasi muda yang kurang paham tentang bahaya narkoba.

Coba coba karna pengaruh kawan itu jangan pernah dilakukan!”. ujar Kanit Reskrim Polsek Samatiga Aipda Limocty Resdianto kepada awak media.

BACA JUGA :   Jual Chip Domino, Pedagang Toko Kelontong di Aceh Timur Diciduk Polisi

Selanjutnya dalam kegiatan ini Pj. Keuchik desa Ujong Nga bapak Sulaiman juga mengundang sejumlah warga agar kegiatan ini bisa mendapat pemahaman baru bagi warga desa untuk tidak mendekati narkoba.

“Kami sangat antusias dalam kegiatan penyuluhan yang dilakukan oleh pemerintah desa Ujong Nga, dikarenakan Pematerinya pun mampu kami pahami saat menyampaikan beberapa hal terkait bahaya narkoba bagi generasi muda.” Tutup naidi warga desa Ujong Nga.

BACA JUGA :   Kapolres Gelar Koordinasi Evaluasi Penyerapan Anggaran PPKM Mikro Se-Simeulue

Bahaya Narkoba

Kandungan berbagai zat di dalam narkoba, seperti gamma-hidroksibutirat dan rohypnol, dapat menimbulkan efek kebingungan dan hilang ingatan. Bahkan, penggunanya juga dapat mengalami gangguan koordinasi gerakan tubuh dan penurunan kesadaran. (FM)