IKLAN YARA

Hasil RDP DPRK Subulussalam Terkirim ke PT Laot Bangko

oleh -41.489 views
Hasil RDP DPRK Subulussalam Terkirim ke PT Laot Bangko
UPDATE CORONA

Subulussalam I Realitas – Suhubungan hasil Rapat Dengar Pendapat (RDP), denga masyarakat Dano Tras, kecamatan Simpang Kiri, Kota Subussalam, dan PT Laot Bangko. di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kota Subulussalam, pada, Selasa, (21/09/21), lalu.

Disampaikan Sekretaris Dewan (Setwan), melalui Rahmad, kepada media ini bahwa surat hasil RDP dengan warga Desa Dano Tras, dan PT Laot Bangko, telah di sampaikan langsung ke pihak PT Laot Bangko, Senin, (27/09/21).

BACA JUGA :   Gampong Lengkong Jadi Salah Satu Tempat Pengabdian Terbaik Pemko Langsa

Dikutip dalam isi surat tersebut yang berbunyi.

Dengan Hasil Rapat Dengar Pendapat (RDP). DPRK Subulussalam menegaskan kepada pimpinan PT Laot Bangko, untuk segera mencabut laporan polisi terhadap warga Dano Tras, terkait pengambilan Berondolan Sawit milik PT Laot Bangko.

Meminta kepada Manager PT Laot Bangko menyelesaikan patok batas areal HGU dengan melibatkan pemerintah pemko Subulussalam, agar terhindar dari sengketa lahan di kemudian hari.

Meminta kepada pimpinan PT Laot Bangko untuk membangun kebun Plasma sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku

BACA JUGA :   Syahrial Salim Tokoh Politik Langsa Menghadap Sang Khaliq

Meminta kepada pimpinan PT Laot Bangko untuk merealisasikan program CSR.

Berlangsungnya RDP, tersebut. Salah 1 (Satu), pembahasan dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP), yang di laksanakan di gedung DPRK Subulussalam itu.

Terkait, warga Desa Dano Trans, kecamatan Simpang kiri, kota Subulussalam, Mengambil Berondolan Sawit, perusahaan perkebunan milik PT Laot Bangko. Sehingga warga di laporkan ke Pihak berwajib.

BACA JUGA :   Polisi Ungkap Penjualan Kartu Perdana Selular Yang Teresgitrasi NIK dan NKK Orang Lain

Ari Afriadi ketua Komisi B, DPRK Subulussalam via chat WhatsApp Menyampaikan. Dengan harapan bersama, masyarakat yang dilaporkan PT Laot Bangko seyogianya mencabut laporan tersebut.

Selain itu, Ari selaku ketua Komisi B Juga mengingatkan Kewajiban pihak PT Laot Bangko agar segera merealisasikan, seperti kebun Plasma, ketenaga kerjaan masyarakat Danau Teras, dan Corporate Social Responsibility (CSR), bisa sampai terealisasi di Desa Danau Tras. (Adi)