IKLAN YARA

Gelar Vaksin Cynovac Dosis Pertama Masyarakat Tanjung Enim di Mapolsek Lawang Kidul

oleh -38.489 views
Masyarakat
UPDATE CORONA

Lawang Kidul I Realitas – Masyarakat Tanjung Enim gelar Vaksinasi Cynovac dosis pertama di Mabes Polsek Lawang Kidul.

Guna percepatan tercapainya sasaran vaksinasi yang ditargetkan pemerinrah, Polsek Lawang Kidul Gelar Vaksinasi Cynovac Dosis pertama, sasaran yang ditargetkan sebanyak 200 dosis untuk masyarakat Tanjung Enim, dilaksanakan selama satu hari, sesuai vaksin yang tersedia bertempat di Mabes Polsek Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, Sabtu (25/9/2021).

BACA JUGA :   Sambut Hangat Kades Tegal Rejo Terima SIP-TE Untuk Jalin Kerjasama

Saat dibincangi Polsek Lawang Kidul, IPTU. Marwan, SH menuturkan” hari ini kita gelar vaksin cynovac dosis pertama sebanyak 200 dosis dan kita lakukan di Mapolsek Lawang Kidul untuk masyarakat Tanjung Enim, tuturnya.

” kita gelar disini untuk menghindari terjadi kerumunan, sehingga prokes covid-19 dapat kita laksanakan.

” tujuan kita gelar ini, guna percepatan pencapaian target dari pemerintah minimal 70 % dan setiap Polsek/TNI melakukan vaksin di masing-masing Polsek/Markas

BACA JUGA :   Akses Jalan ke Kantor Camat Panang Enim Sangat Memprihatinkan

” harapan saya agar masyarakat Tanjung Enim dapat ikut vaksin, sehingga mengurangi penyebaran virus corona, saat ini Lawang Kidul masih zona kuning, sehingga menjadi zona hijau, dan saat ini kondisi Lawang Kidul masih aman dan terkendali” ucapnya.

Sementara kepala puskesmas tanjung enim, Ahmad Gani, SKM mengatakan,” dalam gelar vaksin ini, kita mensupport tenaga medis untuk pelaksanaan vaksin cynovac dosis pertama dengan sasaran hari ini sebanyak 200 dosis, untuk persediaan vaksin hari ini tidak ada kendala.

Lanjutnya” untuk sasaran yang tervaksin melalui Puskesmas Tanjung Enim sudah mencapai sekita 16 ribuan, dan harapan saya agar masyarakat sesegera mungkin untuk divaksin, selagi ada giat vaksin yang digelar, baik di RS. BAM ataupun di Mapolsek atau Koramil setempat, ungkapnya. (M Umar)