IKLAN YARA

Alumni AKABRI 98 Gelar Vaksinasi, Winardy: Masyarakat yang Belum Vaksin Silakan Datang

oleh -29.489 views
Alumni AKABRI 98 Gelar Vaksinasi, Winardy: Masyarakat yang Belum Vaksin Silakan Datang
Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S.H., S.I.K., M.Si
UPDATE CORONA

Banda Aceh I Realitas – Alumni AKABRI Tahun 1998 direncanakan akan menggelar kegiatan serbuan vaksinasi massal dan bakti sosial nusantara pada hari Selasa, 21 September 2021, yang bertempat di Stasiun TVRI Gue Gajah, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S.H., S.I.K., M.Si yang juga merupakan salah satu alumni AKABRI 98 menyampaikan, kegiatan serbuan vaksinasi tersebut merupakan inisiatif angkatannya yang beralmamater “Nawahasta” untuk ikut berpartisipasi dalam mempercepat program vaksinasi yang sedang dijalankan pemerintah.

BACA JUGA :   Polres Simeulue Adakan Vaksinasi Malam Hari Tamong Kedai Kopi

Serbuan vaksinasi tersebut, sebut Winardy, Alumni AKABRI 98 bekerja sama dengan TVRI dan Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD-HIPMI) Aceh.

“Kami juga bekerja sama dengan pihak TVRI dan BPD-HIPMI Aceh untuk sama-sama menyukseskan program vaksinasi pemerintah,” sebut Winardy dalam keterangannya, Minggu (20/8/2021).

BACA JUGA :   Kapolresta Pekanbaru Ungkap Kasus Pembunuhan di Hotel Holiday

Winardy juga menyampaikan, serbuan vaksinasi yang digelar oleh angkatannya tersebut sebaiknya dimanfaatkan oleh masyarakat untuk menerima vaksin baik dosis I maupun dosis II.

“Bagi masyarakat yang belum vaksin sama sekali silakan datang. Vaksinasi ini gratis dari kami Alumni AKABRI 98. Bagi yang di wilayah, bisa juga datang di sentra vaksinasi yang digelar oleh Polres setempat pada hari yang sama,” ujarnya.

BACA JUGA :   Gas LPG 3 Kg Mahal dan Langka, YARA Pertanyakan Kinerja Disperindagkop Subulussalam

Selain itu, sebutnya lagi, dalam serbuan vaksinasi tersebut, angkatannya juga melaksanakan Baksos dengan membagikan Sembako kepada masyarakat.

“Nantinya, kami juga akan menyalurkan Baksos. Itu merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang selama ini terdampak Covid-19,” tutup Winardy. (*)