IKLAN YARA

Pemda Muara Enim Lakukan Seleksi Lelang Jabatan Lima OPD 2021

oleh -15.489 views
Pemda Muara Enim Lakukan Seleksi Lelang Jabatan Lima OPD 2021
Pemda Muara Enim Lakukan Seleksi Lelang Jabatan Lima OPD 2021
UPDATE CORONA

Muara Enim I Realitas – Sejak kekosongan jabatan struktural esselon II di Pemerintah Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan beberapa bulan yang lalu, saat ini bergulir nama-nama ASN untuk ikut berkompetisi ingin merebutkan beberapa kursi Jabatan Esselon II yang saat ini akan dilakukan lelang jabatan tersebut di Pemerintah Kabupaten Muara Enim tahun 2021.

Demikian disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Muara Enim, Harson Sunardi, saat dikonfirmasi awak media melalui WhatsApp mengatakan,” dibuka sejak tanggal 5 Juli 2021 untuk lelang jabatan OPD di Pemerintah Kabupaten Muara Enim, berikut 14 ASN masuk 3 besar dalam mengikuti seleksi untuk lelang jabatan OPD sebagai berikut :

BACA JUGA :   Sambut Hangat Kades Tegal Rejo Terima SIP-TE Untuk Jalin Kerjasama

“Untuk 14 ASN terdiri 3 peserta untuk jabatan Inspektur, 3 peserta Kepala Bapenda Muara Enim, 3 peserta Kepala BPKAD Muara Enim, 2 peserta Kepala Dinkes Muara Enim dan 3 peserta untuk jabatan Direktur RSUD HM Rabain Muara Enim.

Dijelaskannya, untuk OPD Inspektur ada 3 ASN yang lolos untuk mengikuti tahap selanjutnya yakni Suhermansyah (Inspektur Pembantu Inspektorat Kabupaten Muara Enim), Noferiandani (Pengawas Pemerintah Madya Inspektorat Muara Enim) dan Rachmad Noviar (Sekretaris Dinas PMD Muara Enim).

BACA JUGA :   Akses Jalan ke Kantor Camat Panang Enim Sangat Memprihatinkan

Kemudian untuk Kepala Bapenda Muara Enim, diikuti 3 ASN yakni Husin Aswadi (Sekretaris Bappeda), Edi Susanto (Sekretaris Dinas Koperasi dan Umkm) dan Feri Sonevel (Kabag Perencanaan Keuangan Setda Kabupaten Muara Enim).

Selanjutnya 3 peserta Kepala BPKAD diikuti Wulandari Wijayanti (Kabag organisasi Setda Muara Enim), Juli Jumatan Nuri (Sekretaris BPKAD Muara Enim) dan M Zulfachri (Sekretaris Dinas Ketenagakerjaan Muara Enim).

BACA JUGA :   Akses Jalan ke Kantor Camat Panang Enim Sangat Memprihatinkan

Untuk Kepala Dinas Kesehatan sebanyak 2 peserta ASN yang lolos adalah Selamat Oku Asmana (Sekretaris Dinas Kesehatan Muara Enim) dan Tumpuk Susmiyati (Kabid Pelayanan Keperawatan RSUD HM Rabain).

Sedangkan untuk jabatan direktur RSUD HM Rabain diikuti 3 peserta ASN dokter Ahli Madya yaitu dr Ibnu Umar SpAn. KIC, dr Yusril SpS dan dr Alfurqon SpM. (Umar )