IKLAN YARA

YARA Abdya Suhaimi : Dampingi Pelapor Kasus Dugaan Perselingkuhan Oknum ASN

oleh -59.489 views
Yara Abdya Suhaimi : Dampingi Pelapor Kasus Dugaan Perselingkuhan Oknum ASN
UPDATE CORONA

Abdya I Realitas – Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) Perwakilan Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) akan mendampingi pelapor sekaligus istri sah TR yang diduga berselingkuh dengan oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten setempat.

Ketua Yara Kabupaten Abdya, Suhaimi.N, SH kepada awak media membenarkan, kalau pihaknya telah ditunjuk sebagai kuasa hukum pelapor.

BACA JUGA :   Polsek Lobalain, Selidiki Kasus Aset Wakaf di Masjid Metina dan Ba’a

“Iya kita akan mendampingi IY selaku pelapor dalam kasus dugaan jinayat yang melibatkan oknum ASN di lingkup Pemkab Abdya,” katanya, Senin (16/8/2021).

Diterangkannya, pihaknya telah melakukan pertemuan dengan pelapor, dalam pertemuan tersebut, pihaknya diminta untuk melakukan pendampingan hukum kepada pelapor.

BACA JUGA :   YLBH-Iskandar Muda Aceh Berikan Apresiasi Kepada Kapolres Aceh Timur Atas Keberhasilan Gulung Sindikat Narkoba Aceh -Bali

Kita juga menghormati proses hukum oleh pihak Satpol-PP dan WH, dan kita juga mengawal kasus ini sampai tuntas,” aku Suhaimi.

Terkait barang bukti yang sudah diserahkan pelapor, seperti vidoe dan gambar foto dugaan perselingkuhan, Suhaimi menilai itu sudah menjadi wewenang pihak penyidik.

BACA JUGA :   Polisi Tangkap 3 Orang Diduga Terlibat Jual Beli Judi Online Chip

“Mengenai Pasal apa yang diterapkan kepada tersangka, itu wewenang Penyidik, kita hanya mendampingi untuk keadilan,” pungkasnya. (*)