IKLAN YARA

Pangdam IV/Diponegoro Resmikan “Warastra Fitness Center”

oleh -26.489 views
UPDATE CORONA

Surakarta I Realitas – Panglima Kodam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto resmikan pusat kebugaran prajurit Korem 074/Warastratama “Warastra Fitness Center”, Senin (16/08/2021).

Peresmian ditandai dengan Penandatanganan Prasasti , pengguntingan roncean bunga melati dan pemotongan tumpeng didepan pintu masuk oleh Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto didampingi Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Deddy Suryadi.

“Warastrata Fitness Center” merupakan gedung baru yang dilengkapi sarana dan prasarana seperti alat olahraga gymnastic atau fitnes dan ruangan sesuai standar pusat kebugaran.

BACA JUGA :   Panglima TNI Pimpin Sertijab Dankodiklat, Aster, Kapuskes dan Kasetum

Pada kesempatan tersebut, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto mengucapkan selamat atas diresmikannya Warastra Fitnes Center yang merupakan salah satu wujud perhatian Pimpinan terhadap prajurit dan PNS Korem 074/Warastratama guna meningkatkan kualitas kesehatan sehingga dapat menunjang terlaksananya tugas pokok secara optimal.

BACA JUGA :   Panglima TNI Pimpin Sertijab Dankodiklat, Aster, Kapuskes dan Kasetum

“Dengan tersedianya fasilitas ini, semoga dapat menumbuhkan semangat anggota untuk berolahraga dengan nyaman demi mewujudkan kondisi tubuh yang sehat dan bugar, karena kebugaran merupakan suatu kebutuhan yang perlu dipenuhi seseorang untuk menjalankan aktifitas sehari-hari dengan baik,” imbuh Mayjen TNI Rudianto.

Terkait dengan pandemi yang belum berakhir, saya ingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan tetap jaga kesehatan, karena kesehatan itu mahal harganya, “the greatest wealth is health”.

BACA JUGA :   Panglima TNI Pimpin Sertijab Dankodiklat, Aster, Kapuskes dan Kasetum

“Saya juga berpesan kepada seluruh prajurit dan PNS Korem 074/Warastratama agar memanfaatkan sarana prasarana ini secara maksimal dan turut menjaga dengan sebaik-baiknya, sehingga fasilitas yang ada ini memiliki masa pakai yang panjang,” pungkas Pangdam.

(Arda 72)