IKLAN YARA

Wakapolres Seruyan Cek Posko PPKM Pasar Tengah

oleh -52.489 views
Wakapolres Seruyan Cek Posko PPKM Pasar Tengah
Wakapolres Seruyan Cek Posko PPKM Pasar Tengah
UPDATE CORONA

Polres Seruyan | Realitas – Dalam Rangka pengendalian virus Covid-19 di Wilkum Polres Seruyan, Wakapolres Seruyan melaksanakan cek Posko PPKM Pasar Tengah, Rabu (18/08/2021) kemarin.

Tak henti-hentinya Polri melakukan upaya-upaya untuk menekan penyebaran virus covid-19 di Indonesia. Bersama instansi-instansi yang ikut berperan dalam pengendalian Covid-19.

BACA JUGA :   Jadi Tersangka Dugaan TPK, Waka DPR RI AZ Dijemput Lalu Ditahan KPK

Polri terus melaksanakan koordinasi sehingga angka penyebaran virus covid-19 khususnya di Kab. Seruyan dapat termonitor dan dapat lakukan kangkah-langkah pencegahan.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, melalui Wakapolres Seruyan mengatakan,“ Tujuan di dirikannya Posko Pengendalian Covid-19 ini diharapkan masyarakat, lebih taat lagi Protokol kesehatan sehingga lingkungan tempat berkumpulnya Massa seperti pasar tidak menjadi klaster penyebaran covid-19.” Kata Wakapolres.

BACA JUGA :   Lepas Keberangkatan Pasukan BKO Papua, Kapolda Riau: Selalu Waspada Potensi Ancaman

“Kedepannya kami akan meningkatkan lagi upaya-upaya pengendalian di Posko PPKM Pasar tengah ini, diharapkan dapat menurunkan angka kasus terkonfirmasi virus-19 di Kabupaten Seruyan,” pungkasnya.  (Misnato)

BACA JUGA :   DPP LPPI ; Hormati Hasil Putusan MA dan MK Terkait Pegawai KPK !