IKLAN YARA

Menjelang HUT RI ke-76, Polres Seruyan Melaksanakan Kegiatan Vaksinasi di Gerai Presisi

oleh -50.489 views
Menjelang HUT RI ke-76, Polres Seruyan Melaksanakan Kegiatan Vaksinasi di Gerai Presisi
UPDATE CORONA

Seruyan | Realitas – Menjelang Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, Polres Seruyan mengadakan kegiatan Vaksinasi massal di Gerai Presisi Polres Seruyan jalan Ahmad Yani Kuala Pembuang, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan, Senin (09/08/2021) kemarin.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, mengatakan, “Kegiatan Vaksinasi massal kali ini dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76. Dalam Kegiatan Vaksinasi kali ini Polres Seruyan menggandeng UPTD Puskesmas Kuala Pembuang Satu,” ujarnya.

BACA JUGA :   Kapolres Cirebon Kota : Vaksinasi Merdeka Digelar, Antusias Masyarakat Cukup Baik

“Kegiatan Vaksinasi ini wujud upaya Polri khususnya Polres Seruyan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Seruyan untuk mendapatkan suntikan vaksin. Vaksin ini berguna untuk meningkatkan kekebalan tubuh agar terhindar dari Covid-19. Sehingga bisa mencegah penyebaran dan penularan Covid 19 di Bumi Gawi Hatantiring ini,” tambah Bayu.

BACA JUGA :   Gubernur, Kapolda, dan Pangdam Ikuti Serbuan Vaksinasi dan Baksos AKABRI 98

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Seruyan, yang telah mendukung program pemerintah untuk melaksanakan vaksin, dan jangan lupa walaupun telah di vaksin masyarakat harus tetap taat dan patuh melaksanakan protokol kesehatan dengan 5 M (Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas,” pungkasnya.

BACA JUGA :   Polri Bersinergi dengan BEM dan OKP Gelar Vaksinasi Merdeka se-Indonesia

[Misnato]