IKLAN YARA

Setelah Sertijab di Mabes Polri, Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar Tiba di Aceh

oleh -73.489 views
Setelah Sertijab di Mabes Polri, Kapolda Aceh Tiba di Provinsi Aceh
UPDATE CORONA

Banda Aceh I Realitas – Setelah melakukan sertijab Kapolda Aceh dari Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, kepada Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, di Mabes Polri pada Selasa (10/8/21), maka pada hari ini Kamis (12/8/21) pejabat baru Kapolda Aceh tiba di Provinsi Aceh.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K. M. Si, dalam siaran persnya, Kapolda Aceh yang baru dilantik Kapolri dalam upacara sertijab di Mabes Polri, hari ini tiba di Provinsi Aceh via Bandara SIM, Blang Bintang Aceh Besar.

BACA JUGA :   Biro Ops Polda Aceh Gelar Vaksinasi Massal di Vihara Dharma Bhakti

Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, yang didampingi ibu, tiba di Bandara SIM sekira pukul 14.45 wib dan disambut sejumlah pejabat Forkopimda Aceh termasuk pejabat Polda Aceh, Kodam IM dan pejabat lainnya, ucap Kabid Humas

BACA JUGA :   Akabri 1996 di Banten, Salurkan Bansos Langsung Kerumah Warga

” Pejabat yang menyambut kedatangan Kapolda Aceh bersama rombongannya, diantaranya ada Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah, M. T, Ketua DPRA, Kepala BNNP Aceh, Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi, S. H, Kapoksahli Kodam IM, perwakilan Kajati Aceh dan sejumlah pejabat lainnya, ” tutur Kabid Humas.

Penyambutan Kapolda Aceh di Bandara SIM menerapkan prokes dan diwarnai prosesi adat Aceh memuliakan seseorang yang baru datang dengan peusijuek oleh Ketua Majelis Adat Aceh Prof. Farid Wajdi, sebut Kabid Humas.

BACA JUGA :   Biddokkes Jateng Bersama Unimus Semarang Gelar Vaksinasi Merdeka

Seusai kegiatan di Bandara SIM, Kapolda Aceh bersama sejumlah pejabat bergerak melaju ke kota Banda Aceh dan menuju Hotel Hermes untuk rangkaian kegiatan selanjutnya, tutup Kabid Humas lagi. (Acut)