IKLAN YARA

Satlantas Polres Kotim Turun Kejalan Bagi Masker ke Pengguna Jalan

oleh -44.489 views
Satlantas Polres Kotim Turun Kejalan Bagi Masker ke Pengguna Jalan
UPDATE CORONA

Sampit | Realitas – Satlantas Polres Kotim kembali turun bagi – bagi masker, terhadap masyarakat tukang ojek, di Jl. Rahadi Usman Sampit Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng, Rabu (11/08/2021 ).

Hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang semakin bertambah di Kota Sampit.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, melalui Kasat Lantas AKP Salahiddin, mengatakan kegiatan ini mengajak partisipasi dan kesadaran masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan masa pandemi ini sangat diharapkan untuk mengurangi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kotim,” jelasnya.

BACA JUGA :   Polda Riau Gelar Ops Patuh Lancang Kuning 2021

Tidak hanya membagikan masker, petugas juga memberikan edukasi kepada pengguna jalan agar sadar betapa penting nya menerapkan penerapan protokol kesehatan menjadi sebuah kebiasaan sehari-hari, salah satu nya menggunakan Masker saat Keluar rumah guna mengurangi resiko tertularnya Virus Covid–19.

BACA JUGA :   Jokowi Salurkan 20 Ton Jagung Kepada Peternak di Blitar

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan sosialisasi safety Riding, agar masyarakat tetap tertib dalam berlalulintas di jalan serta tetap memperhatikan guna menciptakan kondisi Kamseltibcarlantas pada masa pandemi Covid-19.

BACA JUGA :   Polisi Terus Buru Pelaku Penembakan Ketua Majelis Taklim di Tangerang

“Dengan harapan melalui kegiatan bagi – bagi masker ini masyarakat bisa lebih Peduli terkait Pencegahan Penyebaran Covid–19 dan Kamseltibcar lantas”, jelas Kasat. (Misnato)