IKLAN YARA

Satlantas Polres Kotim Laksanakan Pengawalan Distribusi Vaksin Covid

oleh -52.489 views
Satlantas Polres Kotim Laksanakan Pengawalan Distribusi Vaksin Covid
UPDATE CORONA

Sampit | Realitas – Guna menjaga Keamanan Distribusi Vaksin Covid-19 dari Dinas Kesehatan Palangka Raya untuk wilayah Kabupaten Kotim, Satlantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, melaksanakan pengamanan dan pengawalan dengan ketat, Kamis (26/08/2021).

Kegiatan di Pimpin Langsung Oleh Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Kotim Ipda Subronto beserta 2 Anggota.

BACA JUGA :   Gubernur, Kapolda, dan Pangdam Ikuti Serbuan Vaksinasi dan Baksos AKABRI 98

Kegiatan pengawalan dan pengamanan kali ini, Satlantas Polres Kotim melaksanakan dalam rangka menjaga keamanan Vaksin agar sampai dengan aman menuju Dinas Kesehatan Kotim jalan Jend. Sudirman km. 6 Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, melalui Kasat Lantas Polres Kotim AKP Salahiddin, mengatakan bahwa kegiatan ini adalah wujud komitmen Polres Kotim untuk mendukung kegiatan percepatan penanganan Covid-19, salah satunya adalah untuk menjamin vaksin sampai ke Dinas Kesehatan Kabupaten Kotim dengan aman dan tepat waktu tentunya.

BACA JUGA :   Mantan Teller Bank BRI Bobol Rekening Nasabah Hingga Miliyaran Rupiah

Saat kegiatan pengawalan Vaksin Covid-19 kali ini tidak hanya Satlantas Polres Kotim saja namun juga melibatkan Personil dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kotim dan Dinas Kesehatan Provinsi Kalteng.

BACA JUGA :   Biddokkes Jateng Bersama Unimus Semarang Gelar Vaksinasi Merdeka

“Kegiatan pengawalan dan Pengamanan ini untuk pastikan rombongan Pembawa Vaksin Covid-19 untuk wilayah Kabupaten Kotim dari Dinas Kesehatan Provinsi Kalteng ini sampai ketujuan dengan aman,” tutup Kasat. [Misnato]