IKLAN YARA

Imbauan Protkes, Satlantas Polres Kotim Blusukan ke Pasar Tradisional

oleh -42.489 views
Imbauan Protkes, Satlantas Polres Kotim Blusukan ke Pasar Tradisional
UPDATE CORONA

Sampit | Realitas – Blusukan ke Pasar Tradisional, Satlantas Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng terus melaksanakan Kegiatan Kampanye serta Himbauan Prokes untuk mencegah Penyebaran Covid-19, selain untuk menjaga kamtibmas dan kamseltibcar lantas di pasar pasar di wilayah Kotim, Jumat (27/08/2021) kemarin.

Hari ini dilaksanakan Blusukan dan Kampanye Pakai masker di Komplek Pasar Mentaya Town Palace Iskandar Sampit Kecamatan Ketapang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

BACA JUGA :   Kapolresta Beri Penghargaan Personel-Masyarakat Atas Prestasi Kerja

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, melalui Kasat Lantas Polres Kotim AKP Salahiddin, memberikan keterangan kegiatan ini adalah tugas rutin Polri dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah percepatan pencegahan Penularan Covid-19.

BACA JUGA :   Kapolres Cirebon Kota : Vaksinasi Merdeka Digelar, Antusias Masyarakat Cukup Baik

“Saat kegiatan juga di beritahukan kepada masyarakat bahwa sekarang peningkatan Covid-19 masih cukup tinggi, di butuhkan kerjasama semua pihak agar wabah ini segera berakhir,” ungkap Kasat.

BACA JUGA :   Tinjau Vaksinasi Massal Akabri 96, Sigit: Terus Bekerja Tanggulangi Covid

“Tentunya dengan mematuhi 5 M , Menjaga jarak, menggunakan masker, mencuci Tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” ujarnya.

“Tugas ini sudah rutin kami laksanakan, Kami juga melaksanakan himbauan Kamtibmas untuk pencegahan Premanisme dan Pungutan liar,” tutup Kasat. [Misnato]