IKLAN YARA

Respon Jonathan Frizzy Setelah Digugat Cerai Istri

oleh -44.489 views
Respon Jonathan Frizzy Setelah Digugat Cerai Istri
Aktor Jonathan Frizzy
UPDATE CORONA

Jakarta I Realitas Jonathan Frizzy dilaporkan dengan tuduhan dugaan KDRT oleh Dhena Devanka. Tidak hanya itu, dia juga digugat cerai oleh Dhena Devanka.

Rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka diisukan retak sejak beberapa bulan lalu. Kini, masalahnya makin melebar dengan adanya laporan Dhena Devanka soal tuduhan dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Dhena Devanka sudah melaporkan tuduhan tersebut ke Polres Jakarta Selatan sejak Mei 2021.

Jonathan Frizzy diketahui tengah disibukan dengan syuting sinetron kolosal. Adanya kisruh rumah tangga, Dhena Devanka sempat diminta oleh paman Jonathan Frizzy untuk tidak mengganggu konsentrasi Jonathan Frizzy.

Diketahui Jonathan Frizzy tengah syuting di area Bumi Perkemahan Pramuka Cibubur, Jakarta Timur.

BACA JUGA :   Dirjen KI Turun Tangan Dalam Polemik Warkop DKI dan Warkopi

Sayang saat hendak diwawancarai, Jonathan Frizzy memilih menghindar dari wartawan. Jonathan Frizzy menyadari dirinya akan dicecar pertanyaan seputar rumah tangganya.

Usai syuting pada sore hari di dalam hutan, terpantau Jonathan Frizzy langsung menumpangi motor yang dikendarai kru. Sesampainya di basecamp atau tempat para artis beristirahat, Jonathan Frizzy langsung bergegas pulang.

Jonathan Frizzy masuk dan langsung mengendarai mobil SUV berwarna putih miliknya. Tak ada ucapan atau klarifikasi yang terucap dari mulut sang aktor.

Pria yang dirumorkan ada hubungan dengan Ririn Dwi Arianti itu, mengendarai mobilnya dengan cepat. Jonathan Frizzy pun tak lagi terlihat kembali ke lokasi syuting sampai malam hari.

BACA JUGA :   Dirjen KI Turun Tangan Dalam Polemik Warkop DKI dan Warkopi

Di sisi lain paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak kembali murka. Benny Simanjuntak bahkan tak ragu mengancam Dhena Devanka.

“Nanti sekali-sekali gue undang wartawan, gue bongkar itu semua sampai si Jonathan kau tarik kemana-mana. Saya bongkar perlu? Aku masih baik ini, banyak juga yang aku alami tidak baik. Jangan kau ganggu-ganggu konsentrasi Ijonk lagi syuting,” ucap Benny Simanjuntak dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

“Saya akan pantau terus. Keluarga sama keluarga sudah ngomong. Gugatan cerai sudah mau itu, kayaknya nggak ikhlas lo ya,” tukasnya.

Benny Simanjuntak menegaskan, Jonathan Frizzy tidak akan meladeni ulah Dhena Devanka. Untuk menghadapi ini semua, dirinyalah yang akan maju menggantikan Jonathan Frizzy.

BACA JUGA :   Dirjen KI Turun Tangan Dalam Polemik Warkop DKI dan Warkopi

“Kau posting akan saya lawan. Kasihan Ijonk tertekan batinnya. Ijonk itu bukan orang yang bisa kau lunaki seumur hidupmu. Sudah saatnya dia berontak. Jangan sampai datang gilanya saya, saya seret semua keluarga kau ke hukum. Saya sudah punya buktinya, ponakan saya kau ajak ke yang nggak benar. Lihat saja!” ancam Benny Simanjuntak.

Sedangkan Dhena Devanka sudah memberikan klarifikasi kepada penyidik soal laporan dugaan KDRT yang dilakukan Jonathan Frizzy kemarin di Polres Jakarta Selatan. (*)

Source:dtc