IKLAN YARA

Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Jadi ‘Kekasih’ di Ambang Perceraian

oleh -97.489 views
Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Jadi 'Kekasih'
Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Jadi 'Kekasih'
UPDATE CORONA

Jakarta I Realitas – Rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka di ambang perceraian. Dhena Devanka sudah melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Begitu juga dengan pernikahan Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti. Rumah tangga ini di ambang perpisahan. Aldi Bragi mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Di tengah proses perceraian keduanya, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti menjadi kekasih di sinetron baru. Sinetron Raden Kian Santang: Mahkota Baru Pajajaran yang tayang di MNC TV itu memang menghadirkan Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy.

BACA JUGA :   Ria Ricis Dilamar Pria Aceh, Gunakan Konsep Busana Tradisional

Dalam ceritanya, Ririn Dwi Ariyanti menjadi Anggrahini, sedangkan Jonathan Frizzy memerankan CakraDewa.

“Mohon dukungan dan doa nya para pendukung Raden Kian Santang Kisah Drama CakraDewa-Anggrahini-Raden Kian Santang dan Keindahan Fightingnya yg membedakan judul baru ini,” tulis Jonathan Frizzy dalam Instagram miliknya.

Ririn Dwi Ariyanti pun menuliskan hal yang sama mengenai sinetron barunya ini. Ia memposting poster dirinya menjadi Anggrahini di Instagram miliknya.

BACA JUGA :   Ria Ricis Dilamar Pria Aceh, Gunakan Konsep Busana Tradisional

“Raden Kian Santang, Mahkota Baru Pajajaran… mulai malam ini Pukul 21.00 WIB @officialmnctv,” beber Ririn Dwi Ariyanti.

Isu perselingkuhan pun mencuat saat keduanya kembali dipasangkan dalam satu sinetron yang sama. Seperti diketahui, sebelumnya Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy juga berperan di sinetron yang sama.

Hal tersebutlah yang diduga menjadi titik kecemburuan Dhena Devanka kepada Ririn Dwi Ariyanti.

BACA JUGA :   Ria Ricis Dilamar Pria Aceh, Gunakan Konsep Busana Tradisional

Tak hanya dipasangkan sebagai kekasih di sinetron baru, jadwal sidang cerai Jonathan Frizzy-Dhena Devanka dan Ririn Dwi Ariyanti-Aldi Bragi juga mendapatkan tanggal sama, 16 September 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hingga saat ini belum ada pernyataan dari Jonathan Frizzy maupun Dhena Devanka mengenai gugatan cerai tersebut. Begitu juga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi yang belum bicara mengenai hal ini. (*)

Source:dtc