IKLAN YARA

Prediksi Villarreal vs Granada – Liga Spanyol 17 Agustus 2021

oleh -171.489 views
Prediksi Villarreal vs Granada
UPDATE CORONA

MDIAREALITAS.COM – Prediksi Villarreal vs Granada, Pertandingan La Liga di Estadio de la Cerámica pada hari Selasa 17 Agustus 2021 Pukul 02:00 wib akan melihat tim tuan rumah Villarreal mempersiapkan diri untuk tantangan dari lawan Granada.

Villarreal dan Granada saling berhadapan di Estadio de la Ceramica dalam apa yang diharapkan menjadi pertandingan La Liga yang menarik.

Meskipun Yellow Submarine sama sekali tidak mengesankan di pra-musim, bandar judi masih melihat mereka sebagai favorit untuk memenangkan pertandingan pembukaan musim ini. Samuel Chukwueze tetap berada di ruang pemulihan, tetapi pemain internasional Nigeria itu seharusnya menjadi satu-satunya yang absen di tim tuan rumah.

Seorang pria yang harus diperhatikan dalam tim Unai Emery adalah Gerard Moreno, yang mencetak 23 gol di papan atas Spanyol musim lalu. Los Granadinos, di sisi lain, secara luas diharapkan berjuang untuk bertahan hidup dalam kampanye Divisi Primera yang baru.

Andalusia tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, dan kami tidak percaya bahwa mereka mampu merusak pesta Villarreal di Estadio de la Ceramica. Pemain baru Luis Abram kemungkinan akan melakukan debut La Liga melawan Kapal Selam Kuning.

Villarreal menuju pertandingan ini setelah pertandingan Piala Super UEFA 1-1 melawan Chelsea.

Satu-satunya nama yang mencatatkan gol dari Villarreal adalah Gerard Moreno (73′). Hakim Ziyech (27′) menjadi pencetak gol bagi Chelsea. Laga tersebut dimenangkan Chelsea dengan skor 5-6 melalui adu penalti.

BACA JUGA :   Prediksi Alanyaspor vs Kasimpasa - Liga Turki 24 September 2021

Villarreal tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 11 selama waktu itu dan telah kebobolan total 8.

Di laga sebelumnya, Granada bermain imbang 0-0 di laga La Liga melawan Getafe.

Dalam pertandingan itu, Granada memiliki 39% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Getafe CF memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Melihat performa mereka, dan Granada telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 12 gol. Di lini belakang, Granada tentu bisa melakukan jauh lebih baik. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu bisa dilanjutkan di sini atau tidak.

Memeriksa pertemuan head to head mereka yang berlangsung hingga 20/08/2016 memberi tahu kita bahwa Villarreal telah memenangkan 3 di antaranya dan Granada 0, dengan jumlah hasil seri adalah 3.

Total gabungan 20 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 13 di antaranya untuk El Submarino Amarillo dan 7 milik Nazaríes. Itu rata-rata gol per game 3,33.

Laga terakhir antara keduanya adalah La Liga match day 29 pada 03/04/2021 dan skor akhir Granada 0-3 Villarreal.

Dalam pertandingan itu, Granada berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Villarreal memiliki 15 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Gerard Moreno (9′, 18′, 60′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Guillermo Cuadra Fernández.

Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Villarreal Unai Emery berkat kekuatan pemain yang hampir penuh. Samuel Chukwueze (Cedera Hamstring) absen.

Manajer Granada Robert Moreno harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Neyder Lozano (Cedera Kepala), Luis Milla (Cedera Otot) dan Carlos Neva (Cedera Otot) tidak siap untuk seleksi.

Dalam pandangan kami, Villarreal kemungkinan besar akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak lebih dari satu ketika mereka bertemu Granada, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol sendiri.

Pilihan kami di sini adalah untuk kemenangan 2-0 yang nyaman untuk Villarreal di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Villarreal vs Granada

Villarreal (4-4-2): Geronimo Rulli (GK); Mario Gaspar, Raul Albiol, Pau Torres, Alfonso Pedraza; Samuel Chukwueze, Juan Foyth, Daniel Parejo; Manu Trigueros; Paco Alcacer, Gerard Moreno

Granada (4-2-3-1) : Rui Silva (GK); Quini, Jesus Vallejo, German Sanchez, Victor Diaz; Domingos Quina, Yangel Herrera; Darwin Machis, Antonio Puertas, Kenedy; Roberto Soldado

Prediski Skor Villarreal vs Granada : 2-0

BACA JUGA :   Prediksi AZ Alkmaar vs Go Ahead Eagles - Eredivisie 26 September 2021