IKLAN YARA

Prediksi Union Berlin vs Leverkusen- Bundesliga 14 Agustus 2021

oleh -64.489 views
Prediksi Union Berlin vs Leverkusen
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Union Berlin vs Leverkusen, Union Berlin akan menghadapi klub tamu Bayer Leverkusen di Stadion An der Alten Försterei dalam pertemuan Bundesliga 1 pada hari Sabtu 14 Agustus 2021 Pukul 20:30 wib.

Union Berlin akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 0-1 DFB-Pokal vs Türkgücü München.

Dalam pertandingan itu, Union Berlin berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 13 percobaan ke arah gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Union Berlin adalah Max Kruse (23′). Türkgücü München mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Union Berlin telah menunjukkan baja defensif. Fakta menunjukkan bahwa Union Berlin telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 8 gol dalam perjalanan.

Bayer Leverkusen menuju ke permainan setelah menang 0-3 DFB-Pokal untuk mengalahkan Lokomotive Leipzig di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Bayer Leverkusen, pencetak golnya adalah Kerem Demirbay (5′, 87′) dan Karim Bellarabi (14′).

Bayer Leverkusen dari Gerardo Seoane telah mencetak 8 gol dalam rangkaian pertandingan terakhir mereka. Total gol yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan yang sama berjumlah 7.

Pemeriksaan dari bentrokan head to head masa lalu mereka kembali ke 24/10/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Union Berlin telah memenangkan 1 dari ini & Bayer Leverkusen 4, dengan jumlah seri menjadi 1.

19 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 untuk Union dan 13 diciptakan oleh Leverkusen. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,17.

Pertemuan terakhir di liga antara kedua tim adalah Bundesliga 1 match day 33 pada 15/5/2021 yang berakhir dengan skor dari Bayer Leverkusen 1-1 Union Berlin.

Hari itu, Bayer Leverkusen memiliki 49% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Florian Wirtz (26′).

Di sisi lain, Union Berlin melakukan 13 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Joel Pohjanpalo (72′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Willem II vs Groningen - Eredivisie 18 September 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Patrick Ittrich.

Mathis Bruns (Fractured Toe), Fabio Schneider (Bedah), Grischa Prömel (Bedah Selangkangan), Leon Dajaku (Appendectomy) dan Sheraldo Becker (Masalah otot) tidak akan tersedia untuk manajer Union Berlin Urs Fischer.

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, bos Bayer Leverkusen Gerardo Seoane tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Marvin Friedrich adalah produk sekolah sepak bola FSC Guxhagen. Pemain sepak bola Jerman bermain untuk orang-orang seperti OSC Vellmar, Paderborn dan Schalke selama karir mudanya juga sebelum membuat debut seniornya dengan die Knappen.

Marvin Friedrich mencetak 4 gol dalam 30 penampilan untuk Schalke B sebelum ia mulai bermain untuk tim senior. Bek Jerman melakukan debut Bundesliga pada 13 September 2014 saat kalah 4-1 dari Borussia M’gladbach.

Saat ini Friedrich bermain untuk Union Berlin setelah menandatangani kontrak permanen dengan tim Bundesliga pada 5 Juli 2019. Posisi utamanya adalah bek tengah, tetapi ia mampu menghasilkan penampilan yang baik sebagai bek kiri dan kanan juga.

BACA JUGA :   Prediksi Shonan Bellmare vs Avispa Fukuoka - J League 18 September 2021

Kontrak Friedrich dengan Union Berlin berakhir pada 30 Juni 2022. Bek serba bisa itu belum melakukan debutnya bersama tim senior Jerman, tetapi ia masing-masing memiliki empat caps bersama Jerman U20 dan tiga bersama Jerman U19.

Bayer Leverkusen dan Union Berlin mungkin menemukan diri mereka berdua mencetak gol dalam apa yang menjanjikan untuk menjadi pertempuran yang sangat seimbang di sini.

Mari kita lihat bagaimana ini berjalan, tetapi sepertinya ini bisa menjadi hasil imbang. Itulah mengapa kami condong ke arah pertandingan yang sangat seimbang dengan skor 1-1 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Union Berlin vs Leverkusen

Union Berlin (3-5-2): Andreas Luthe; Marvin Friedrich, Robin Knoche, Nico Schlotterbeck; Julian Ryerson, Christian Gentner, Robert Andrich, Christopher Trimmel, Christopher Lenz; Max Kruse, Joel Pohjanpalo

Leverkusen (4-2-3-1): Lukas Hradecky; Jonathan Tah, Aleksander Dragovic, Edmond Tapsoba, Wendell; Exequiel Palacios, Tin Jedvaj; Moussa Diaby, Florian Wirtz, Paulinho; Patrick Schick

Prediski Skor Union Berlin vs Leverkusen: 1-1